Celeb Profil

Tasya Kamila Bakal Kuliah S2 di Columbia University

May 4, 2016

 


Tasya Kamila sang penyanyi lagu anak-anak “Anak Gembala” sekarang sudah lulus S1 dari UI jurusan Akuntansi loh. Bahkan hendak melanjut ke S2, katanya dia hendak jadi mentri. Semoga cita-citanya tercapai ya Tasya…

 

Rupanya, Tasya berencana ambil gelar S2 nya di salah satu universitas bergengsi di AS, yaitu University of Columbia, jurusan Public Adminsitration.

“Rencananya Agustus mau S2. Insya Allah tinggal berangkat. Di US, paling visa masih nunggu sama belum beli tiket,” ungkap Tasya Kamila saat mengkampanyekan Marina #halalitusehat di hotel Atlet Century Park, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (3/5).

 

Celeb Profil

Anang Ashanty Merayakan Anniversary Ke-4 Dengan Album

May 4, 2016

Tak terasa, pasangan harmonis Anang Hermansyah & Ashanty sudah melalui 4 tahun pernikahan yang langgeng, dan sudah dikarunia seorang putri kecil yang cantik, Arsy, disamping kedua anak Anang dari pernikahan sebelumnya, Aurel dan Azriel.

 

Jadi, apa nih, hal spesial buat ultah pernikahan ke-4 pasangan serasi yang jauh dari gosip ini? Ternyata sebuah album, seperti postingan Instagram Ashanty berikut ini…

 

New Release .. Anang Hermansyah & Ashanty,, lagu ini sebagai kado anniversary kami dan tepat dibuat saat kehamilan sy 4 bulan😀 kini kembali menunjukkan mahakarya berupa sebuah lagu duet yang berjudul “Bukan Sembarang Hati”. Single duet yang penuh romansa percintaan ini adalah sebuah lagu yang pernah dipopulerkan oleh kelompok band “SHE”. Lagu “Bukan Sembarang Hati” di arransemen ulang dengan konsep yang sederhana yaitu mengusung tema pop romantic. Lagu yang ringan dengan instrument sederhana di yakini oleh Anang Hermansyah dapat memberikan nuansa berbeda diantara karya lagu duet Anang Hermansyah sebelumnya dan dapat menginspirasi bagi pendengarnya. Kualitas bermusik dan persiapan matang, serta dukungan insan musik Indonesia menjadi semangat tersendiri bagi pasangan duet ini menapaki industri musik Tanah Air. Salam Musik Indonesia !

A photo posted by Ashanty (@ashanty_ash) on

Happy Anniversary Anang&Ashanty

Celeb Profil

Titik Terang Kasus Penipuan Kakak Agnez Mo

May 4, 2016

 

Kabarnya, kakak merangkap managernya Agnez Mo yang bernama Steve Muljoto terlibat kasus dugaan penipuan yag sudah ditangani  oleh Polda Metro Jaya. Persoalan hukum yang melibatkan Steve dan rekan-rekannya yakni Andan AS, Reco Iswanto dan Victor Rindanaung, dimana disebutkan telah memberikan cek yang diduga bodong pada PT Griya Remiza pada Maret 2015 lalu. Cek kosong senilai Rp 780 juta tersebut kemudian dicairkan PT Griya Remiza namun ditolak Bank.

Steve Muljoto kakaknya Agnes Monica

Inilah landasan yang menuding kalau Steve diduga melakukan penipuan. Akibatnya Steve Cs kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian dan sempat berkali-kali tertunda lantaran jalan damai yang disebutkan belum membuahkan hasil dari kedua belah pihak.

 

Kini, akhirnya PT Griya Remiza dan PT A2D Indo Energi akhirnya menyepakati jalan damai meski ditempuh dalam kurun waktu setahun lebih. Risha Shindyani Halim selaku kuasa hukum dari PT Griya Remiza, mengatakan, itikad Steve Cs melunasi kewajiban sudah dijalani.

“Jadi dalam mediasi itu, kedua belah pihak telah sepakat. Intinya mereka (Steve Cs) punya itikad baik untuk memenuhi kewajibannya. Langkah damai diambil karena PT A2D (Indo Energi) menawarkan akta perdamaian ke kami,” ucap Risha di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (4/5/2016).

 

Standing with the legends!!! ❤️ #AGNEZMO #slank #ALass

A photo posted by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Celeb Profil

Ini Alasan Cita Citata Putusin Ical

May 4, 2016

Belum lama berselang, kita dapat kabar bahwa Cita Citata mulai pacaran dengan Ical Muhamad. Tapi hubungan yang bahkan belum berumur seumur jagung itu dinyatakan sudah berakhir. Hingga ada yang menganggap hubungan Cita & Ical cuma settingan, benarkah demikian?

Cita Citata dan Ical saat masih pacaran via Instagram

Cita Citata dan Ical saat masih pacaran via Instagram

Tak mau dianggap sebagai pacaran settingan, pihak Cita Citata mengungkapkan bahwa alasannya tak melanjutkan kisah kasih dengan pesinetron tersebut adalah karena Cita hanya dianggap sebagai alat untuk meraih popularitas. Secara kan Cita Citata sudah populer duluan dan banyak fansnya. Tapi memang dompleng mendompleng ini sudah bukan hal baru di dunia entertain.

 

Dan terbukti bahwa Ical sudah move on dari Cita, foto Cita pun sudah di hapus dari Instagram Ical, ichalmuhammad91 dan malah sudah ada cewek lain seperti video Instagram berikut…

 

Rumpi banget !!

A video posted by Ichal Muhammad (@ichalmuhammad91) on

Yang tabah ya Cita… Nanti pasti dapet yang lebih baik…

 

Celeb Profil

Chelsea Membalas Kritikan Haters Dengan Foto Secantik Bidadari

May 2, 2016

Menanggapi postingan Instagram Chelsea Olivia di atas, para netizen yang suka menghujat aka haters pun melontarkan komentar pedas sebagai beriktut:

sonyaharahap seketika ilfeel lihat ini foto, kenapa harus di publish gini elahhh

rini__safitri Kasian suaminya yah badannya dilihatin kesemua orang…gak sekalian aja liatin semuanya

Dan untuk menanggapi kritikan haters tersebut, istrinya Glenn Alinskie itupun membalas dengan foto maternity cantiknya dengan kritikan caption sebagai berikut…

 

“Aku benar-benar gak suka pada orang yang gampang menilai orang lain tanpa melihat nilai-nilai positifnya. Sepertinya kalian lebih suka perang daripada menyebarkan kasih sayang. Dan itu sangatlah menyedihkan.”

Dan tentu saja disambut dengan komentar positif sebagai berikut:

aynneip You look so gorgeous. Semoga bayinya sehat sampe lahir ya :)

rosadelimafc Chelsea olivia.. youre so lucky.. i always wanted to be like you.. have a fairytale wedding and pregnant so fast .. im 16 years old now, i cant wait to see your baby ♥♥♥♥

Selamat ya, Chelsea & Glenn buat bayi laki-lakinya… Moga semuanya lancar ya…

Celeb Profil

Pacar Baru Daus Mini Cantik Banget!

May 2, 2016

Daus Mini dan Sang Pacar Baru Sharyani

 

Setelah menduda sekian lama, akhirnya Daus Mini menemukan wanita lain sebagai calon pendamping hidup. Gadis cantik berhijab itu namanya Sharyani, lebih muda 6 tahun dari Daus.

 

Seperti kita ketahui, Daus Mini  sempat gagal dalam pernikahan pertamanya dengan Yunita Lestari tidak membantah soal hubungannya dengan Ani sekarang. “Ya terima kasih atas doa dan harapannya. Kalau ditanya soal kelanjutan hubungan akan ke pelaminan atau tidak nanti saja ya,” katanya.

 

Penggemar Daus Mini dan juga Ani memberikan penilaian untuk pasangan ini.

“Emang cocok ama pipinya hampir sama kapan yang mau nikahnya @sharyani93,” kata penggemar yang pemiliki alamat akun @yaksxie.

Kedekatan keduanya membuat netizen berdoa agar mereka sampai ke pelaminan.

“Amin,Mudah”an Allah mempersatukan kalian dlm ikatan Suci,” begitu doa dari @yungmeylin_syakib.

 

Daus Mini dan sang pacar Sharyani yang tak malu-malu lagi memamerkan kebersamaan

Kita doain saja, semoga lancar sampai ke pelaminan…

Celeb Profil

Marshanda Dihujat Fans Karena Pamer Paha, Lagi

April 29, 2016

Marshanda adalah salah satu bekas artis cilik yang sudah sukses sejak kecil, tak heran jika fans nya cukup banyak, dan banyak yang peduli padanya. Tapi ya, gitu deh, kadang-kadang atas nama kepedulian, fans menjadi sangat posesif dan pengatur. Contohnya kali ini. Karena postingan foto instagram berikut, Caca pun di kritik pedas, mulai dari kritik yg membangun, hingga yang bernada mencaci maki.

Check out (and subscribe to) my ONE AND ONLY video channel which is: http:[email protected] to get A LOT more taste of The Real Me in videos. #marshed #marshanda #alaCaca #alaMarshanda #funvideos #funnyvideos #empowerment #inspiration #womenempowerment #truthandHonesty #therealme #marshandaonvidiodotcom #LinkinBio

A photo posted by Marshanda (@marshanda99) on

Perhatikan komentar yang diterima berikut ini:

arsh.hijabYa Allah, bersyukur marshanda masih bnyak yg sayang sama anda, jdi bnyak yg mengingatkan. Itu sudah kewajiban setiap muslim untuk saling mengingatkan. Apalagi dlu anda pernah menutup rapat aurat anda😊
baiqairhaK marsanda kenapa ngak pakek hijap lagi k marsanda cantik loh makek hijap ☺☺☺☺☺☺☺☺

nurlettepamanKamu benar-benar mata hatimu sudah di tutupi, dengan iblis sehingga seorang wanita yang dulu sholehah, jadi seperti pelacur, semoga di akhirat kelak ALLAH swt. mengazab setimpal dengan dengan perbuatan murahan mu ini.

 

dimasekoputraa@nurlettepaman kalau mau nge judge jgn kaya gitu juga.. emg dirimu udh benar? Sampai bilang ky gitu ckckck.. mulutmu

Waduh, sabar ya Caca… resiko figur publik ya kek gitu…

Btw, cek juga foto anak Caca yang bernama Siena, yang secantik ibunya…

🍇 #nenacinta #bayicinta #motherlove #igavebirthtoanangel #buahhaticerdasibu

A photo posted by Marshanda (@marshanda99) on


 

 

Celeb Profil

Ternyata Baim Wong Lagi Dekat Dengan Dewi Persik. Pacaran?

April 29, 2016

 

Baim Wong dan Dewi Persik lagi dekat nih, mungkinkah cinlok alias cinta lokasi? Baim dan Depe memang tengah membintangi sebuah sinetron bareng, Centini Manis.

Dan kayaknya kemistri yang terbangun diantara mereka berdua terbawa keluar, melampaui adegan dalam sinetron. Buktinya, belum lama ini, Baim memposting foto berikut dengan keterangan  “ada apa zih berizik – berizik? #berteman”

 

Baim Wong Dewi Persik Dekat

Dan postingan foto Baim kemudian dijawab oleh Depe dengan foto dengan keterangan “Zzzz jangan berisikkk #berteman”

Baim Depe

Teman apa teman nih, Baim & Depe?

Seperti yg kita ketahui, Baim saat ini statusnya lagi pacaran dengan artis asal negri jiran Malaysia, Elfira Loy

Celeb Profil

Inul Daratista Dan Ibu Susi Pudjiastuti Jadi Motivator

April 27, 2016

DA3 now ❤️

A photo posted by Inul Daratista (@inul.d) on

Ibu menteri Susi and Me ❤️ Kami berdua sama2 gak tamat sekolah (sedih😩😁😔) menyesal krn tdk kelar sekolahnya krn walau bgmnpun itu penting😊tapi apa mau dikata wong gak mampu….😭😭😭 Tapi kami pantang menyerah berjuang utk hidup lebih baik😊 dan harus bisa

Demikian postingan di Instagram Inul Daratista, inul.d

 

Kita lihat dari perjalanan hidup kedua wanita tangguh ini, Ibu Mentri Susi Pudjiastuti dan Inul Daratista, kita memang selayaknya kagum. Keduanya sama-sama gagal sekolah. Tapi keduanya sama-sama berhasil “jadi orang”, bahkan orang yang sangat berhasil.

 

Dan bukan itu saja, keduanya bergabung untuk menjadi motivator dalam acara seminar.

Idolaku ‘ ibu SUSI❤️👌 Jangan lupa nonton saya di indosiar malam ini DAC 🙏🏻❤️

A photo posted by Inul Daratista (@inul.d) on

Sukses selalu Ibu Susi, Mba Inul…

Celeb Profil

Foto Ciuman Al Gazali – Alyssa Daguise Beredar, Lagi

April 27, 2016

Sudah kita dengar bahwa Al Gazali, putra sulung Ahmad Dhani lagi pacaran dengan Alyssa Paramita Daguise, dara cantik keturunan Perancis. Wajarlah, seumuran mereka pacaran. Tapi bagaimana kalau foto ciuman mesra, di bibir, sampai beredar di internet? Apakah etis memposting hal pribadi seperti itu ke internet?

 

Al Gazali dan Alyssa

 

Ternyata, menurut pengakuan Al, demikian panggilan untuk Al Gazali, bahwa foto tersebut berasal dari video snapchat yang diambil oleh sahabat Alyssa dan mempostingnya ke internet. Dan, dengan tenang Al menyatakan:

“Tanggapan maksudnya bagaimana ya? Sebenarnya itu ya biasa-biasa saja. Karena orang sini, ya jadi dibesarin-besarin, sebenarnya fine-fine saja,” ujar Alghazali. “Tanggapannya enggak ada yang bagaimana-bagaimana, cium doang kan,” kata Al lagi.

 

“Sebenarnya kalau itu kan foto pribadi saya ciuman. Ini kan ada yang nyebarin foto. Kan saya nggak mau ngumbar,” ujar Alghazali.

 

“Berantem sih nggak, tapi aku suruh dia (Alyssa) yang ngomong ke temennya. Emang itu temannya dia juga,” kata Al.

 

Al Gazali dan Alyssa Daguise ciuman

 

Dan sang bunda, Maia Estianty pun mempringatkan agar hati-hati dalam memilih teman. Aku sih setuju dengan bunda Maia, kalau kamu?

Celeb

Citra Kirana Gundulin Kepalanya, Kenapa Ya?

April 27, 2016

Ciki Botak tapi tetep cantik

Si Cantik Rumana dalam sinetron “Tukang Bubur Naik Haji” harus rela kepalanya digundulin hingga plontos, botak, demi tuntutan perannya, yang ceritanya menderita tumor otak jadi harus digundulin dalam scene pra operasinya.

Citra Kirana dengan rambut indahnya

 

Dan sang pemeran, Citra Kirana, yang lebih akrab disapa Ciki itu dengan rela membiarkan rambut indahnya di babat habis. Duh! Sayang banget deh, rambut seindah itu. Tapi, atas nama profesionalisme dan totalitas, diapun menjalaninya dengan ikhlas.

Si cantik soleha Rumana

Menurut Mat Solar, sutradara sekaligus produser, sekaligus pemeran tokoh Haji Sulam yang sudah dimatikan, menjelaskan bahwa Rumana, karakter yang diperankan oleh Citra Kirana, mengalami kebotakan karena harus menjalankan sebuah operasi untuk mengangkat tumor. Citra Kirana tentu menyanggupi permintaan ini karena sinetron ini sudah berlangsung sangat lama, bahkan sudah memasuki episode 1900an lho! Tentu saja karena hal ini pun Citra Kirana dapat memutuskan dengan mudah karena ini untuk kepentingan bersama.

 

“Bahkan sudah seperti keluarga sendiri karena tiap hari bertemu di lokasi syuting. Jika ada akting yang salah pun kita menegurnya sudah seperti abang dan adik. Jadi lebih enak,” kata sutradara asal Makassar ini.

 

Celeb Profil

Roby Purba Kesengsem Senyum Ayu Ting Ting?

April 25, 2016

Robby Caesar Titian Surya Purba, atau pendeknya Robby Purba, adalah seorang pembawa acara dan aktor yang sudah cukup lama berkecimpung di dunia hiburan sejak tahun 2008. Pria kelahiran Bandar Lampung, 25 Juli 1986 ini mulai terkenal setelah ia dinobatkan sebagai The Most Favourite VJ di ajang MTV VJ Hunt di MTV Indonesia lho. Tentunya penasaran kan bagaimana Robby Purba bisa sampai mengenal Ayu Ting Ting?

Roby Purba da Ayu Ting Ting

Belum lama ini Robby Purba dan Ayu Ting Ting dikabarkan dekat, berrdasarkan foto-foto selfie yang diunggah oleh Robby juga Ayu Tingting di instagram mereka. Foto-foto tersebut jelas memperlihatkan kedekatan keduanya dan desas-desus pun merebak. Hubungan ambigu keduanya tentu mendapat sorotan dari publik juga netter. Banyak komentar positif juga negatif yang diterima keduanya, namun kebanyakan para fans malah memasang-masangkan kedua artis ini.

 

Namun belum ada konfirmasi dari kedua pihak tentang hubungan mereka yang sesungguhnya. Robby sempat berkata bahwa ia hanya berteman dengan Ayu Ting Ting. Mungkin di saat ini mereka masih mengklaim bahwa mereka adalah teman, namun siapa tahu di masa depan nanti, ya?

Ayu Purba? hihi…

Walau dapat dukungan dari fans-fansnya, nampaknya ada juga beberapa artis yang merupakan teman dari keduanya yang kurang menyukai hubungan antara Robby Purba dan Ayu Ting Ting. Orang tersebut adalah Tara Budiman. Dikatakan bahwa Tara Budiman sempat memasang muka masam dan sering salah tingkah sendiri ketika ia mendengar nama Ayu Ting Ting diganti menjadi Ayu Purba seakan keduanya telah menikah. Apakah diam-diam di balik salah tingkahnya itu sebenarnya Tara Budiman memendam rasa pada Robby Purba? Tentunya hal ini masih menjadi pertanyaan dan sorotan khusus sudah diarahkan pada ketiga selebritis ini. Jangan-jangan hubungan mereka akan menjadi hubungan cinta segitiga?

 

Kita tunggu saja deh….

Celeb Profil

Raffi Ahmad Digugat KPI Gara-gara Kain Pel!

April 25, 2016

Jadi, program acara Dahsyat kembali mendapat teguran dari KPI(Komisi Penyiaran Indonesia). Gara-garanya, salah satu segmen acara Dahsyat yang diberi judul Seberapa Peka dianggap melanggar norma dan etika. Di segmen itu peserta acara harus ditutup matanya. Peserta itu kemudian diharuskan menebak benda yang ada di hadapannya. Tapi, mereka harus bisa menjawab nya dengan cara mencium benda tersebut. Benda itu adalah kain pel. Alamak!

Raffi Ahmad cs

 

KPI menilai acara yang dibawakan oleh Raffi Ahmad cs itu melanggar norma kesopanan. Selain itu RCTI dianggap melanggar aturan perlindungan anak – anak dan remaja. Walhasil, sebuah surat teguran kembali dilayangkan KPI untuk Dahsyat.

surat gugatan KPI

Nah, bagaimana menurutmu mengenai teguran dan sangsi yang diberikan KPI kepada Raffi Ahmad CS. Apakah Raffi Ahmad cs memang benar – benar punya niatan untuk melanggar aturan dan etika atau mereka hanya sekedar bercanda untuk memancing tawa pemirsanya?

Makanya hati-hati…

Celeb Profil

Tantri Kotak Melahirkan. Selamat Ya…

April 25, 2016

Tantri kotak dan suami saat hamil tua

 

Vokalis dari grup musik Kotak, Tantri,  yang dulu pernah bekerja bersama Julia Angelia Lepar ini baru-baru saja melahirkan anak perempuannya yang sudah dinanti-nantikannya sejak lama dengan suaminya, Arda Naff. Pada bukan 2015 akhirnya kedua pasang suami istri ini pun diberkahi oleh anak yang mereka idam-idamkan sejak lama dan akhirnya lahir di tahun 2016 ini.

 

Tantri kotak dan bayinya

 

Tantri Kotak dan Arda Naff sudah menjalin hubungan sejak lama lho. Tantri dan Arda naff pertama kali bertemu di sebuah warung bakso Madiun di Jawa Timur dan di saat itu keduanya hanya berbincang sebatas rekan kerja saja. Di saat itu Arda pun belum seterkenal Tantri. Namun keduanya kemudian bertemu lagi di acara tahun baru yang diselenggarakan untuk para artis, di mana Arda menjadi event organizer acara tersebut. Sejak itulah mereka menjadi dekat dan nyaman mengobrol bersama. Di tahun 2009 mereka resmi menjalin hubungan.
Hubungan yang awet membawa keduanya akhirnya menikah pada bulan Oktober 2014. Bulan Mei 2014 mereka sudah mulai menyiapkan pernikahan mereka dan Tantri ungkapkan bahwa ia sangat senang karena mereka akhirnya dapat menikah. Pelantun lagu “Tendangan Dari Langit” itu berkata bahwa hubungannya dengan Arda Naff sempat mengalami kendala karena keduanya sama-sama memiliki kesibukan yang cukup padat pada aktivitas mereka. Namun momen yang tepat pasti akan datang dan tahun 2014 adalah momen bahagia untuk Tantri dan Arda.
Di tahun 2015 kemudian mereka diberkahi kehamilan pertama Tantri dan pasangan sejoli ini pun berdebar menantikan lewatnya 9 bulan untuk menemui sang jabang bayi yang dikandung oleh Tantri.

Arda Naff menunjukkan foto sang buah hati

 

Selamat deh, Tantri & Naff!

Celeb Profil

Derby Romero Pacaran Dengan Wanita Yang Lebih Tua

April 25, 2016

Derby Romero

Derby Romero yang putus dari Febby Rastanty rupanya sudah punya pengganti yang baru. Namanya Claudia Adinda, seorang model, yang umurnya sedikit lebih tua dari Derby.

 

Saat diwawancarai, Derby menyatakan dia serius dengan hubungannya dengan Claudia, keluarganyapun menyetujui hubungannya dengan Claudia, tidak mempermasalahkan umur sang kekasih yang lebih tua.

 

Btw, bukan kali ini saja Derby pacaran dengan wanita yang lebih tua, sebut saja salah satu mantannya, artis cantik dan host Dinda Kanaya Dewi juga lebih tua 9 tahun darinya. Katanya sih, istri yang lebih tua membawa berkah. Benarkah? Percaya gak percaya sih…

 

Berikut foto-foto cantik Claudia Adinda…

claudia adinda

claudia adinda

 

Claudia Adinda

Claudia Adinda

 

Claudia Adinda

Claudia Adinda, sepintas mirip banget Vicky Burky ya…

 

Claudia Adinda

Claudia Adinda

 

Claudia Adinda

Claudia Adinda

Celeb Profil

Rina Nose Tunda Pernikahan Gara-gara Hal Teknis

April 25, 2016

Rina dan Razi

 

Beberapa waktu lalu, publik heboh dengan kabar yang muncul tiba-tiba bahwa Rina Nose bakal nikah dengan
Fakhrul Razi, barengan dengan ibadah umroh.

 

Tapi ternyata, manusia cuma bisa berencana, Tuhan juga yang menentukan. Rupanya keingina Rina dan Razi tersandung masalah teknis, maklum mereka berdua dari 2 negara yang berbeda. Alhasil, rencana pernikahan merekapun ditunda sampai waktu yang belum bisa ditentukan. Hiks… yang sabar ya Teh Rina, kalau jodoh gak ‘kan kemana…

 

Saat di hubungi wartawan, Fakhrul memberikan klarifikasi sebagai berikut:

“Rencana pernikahan  kami ditunda karena permasalahan teknis. Ternyata menikah antara dua orang dari warga negara yang berbeda dan di tanah suci pula, bukan perkara yang mudah untuk diwujudkan,” kata penyanyi Razi yang enjoy berkarier di Jakarta ini.

 

Bagaimana keluarga Anda menyikapi penundaan pernikahan ini?

Keluarga saya tenang dan keluarga Rina juga tenang. Keluarga saya bisa memaklumi keadaan ini. Dan keluarga Rina juga demikian. Keluarga menyerahkan kepada kami soal rencana pernikahan ini.  Dan persoalan penundaan pernikahan ini tidak menjadi issue dalam keluarga kami masing-masing. Karena keputusan ini diambil bersama. Bukan keputusan salah satu pihak saja.

 

Siapa yang memilih tanggal 13 Juli untuk hari pernikahan?

Tanggal itu yang memilih Rina. Soalnya ia ingin pernikahan itu dilaksanakan pada tanggal kelahiran ibunya. Ya mungkin pengennya saat pernikahan kami dijadikan momentum untuk memperingati ulang tahun sang ibu. Dan buat Rina itu adalah tanggal yang bagus.

 

Anda tampaknya enjoy sekali berkarier di Jakarta?

Saya menemukan iklim dunia entertainmen yang tidak saya temukan di Brunei Darussalam. Di sini ada industri dunia hiburan, di Jakarta dan kota-kota besar lainnya di Indonesia itu hidup. Di negara saya tidak ada. Sebenarnya saya juga pernah di Kuala Lumpur, namun masih belum seramai Jakarta industri hiburannya.

Jakarta kan macet di mana-mana?

Hehehe, macet bukan persoalan besar. Saya malah menikmati kemacetan. Mau apalagi kalau keadaanya memang begitu.

Razi, Rina

Celeb

Foto Mesum Joo Ji Hoon – Ga In BEG Beredar Di Internet

April 22, 2016

Joo Ji Hoon – Ga In BEG

Sejak 20 April lalu, beredar di dunia maya foto mesum yang oleh netizen disebut-sebut sebagai Joo Ji HoonGa In BEG, karena mereka memang pacaran sejak 2 tahun silam setelah foto mereka berdua merebak ke publik.

 

Mendengar kabar kurang sedap tersebut, Joo Ji Hoon dan Ga In segera membantah lewat agensi masing-masing. “Aktor kami tak ada hubungannya dengan foto yang beredar di internet. Rumor tersebut sama sekali tidak benar. Kami akan merespon pemberitaan ini dengan keras,” tegas Keyeast Entertainment. Mystic Entertainment pun mengeluarkan bantahan senada. “Orang di foto tersebut bukan Ga In.”

 

Btw, pertama ketahuan, resmi pacaran, kedua ketahuan, nikah dong…. just kidding…

Profil

Bocoran Film Terbaru Julia Perez, “Faith”

April 17, 2016

Publik heboh oleh berita bahwa umur Julia Perez tinggal 6 bulan lagi, karena kanker serviks yang dideritanya. Memang, kabar tentang kanker serviks Jupe bukan berita baru.

Jupe menggundul rambutnya

Dan karena memahami perjuangan melawan kanker pulalah yang menginspirasi Jupe untuk membuat film tentang perjuangan melawan kanker. Film yang diberi judul “Faith” atau “Keyakinan/Iman” ini dikerjakan bareng seorang sutradara wanita, Chiska Doppert.

 

Jupe yang harus kehilangan rambut karena kemoterapi dan juga tuntutan peran ini, mendedikasikan film ini kepada para survivor kanker. Yuk kita simak teaser film “Faith” ini.

 

 

“Kita masih punya faith. Kita masih punya harapan dan keyakinan. Kita harus yakin sama Allah,” demikian pesan Jupe dalam film ini.

Profil

Umur Jupe Tinggal 6 Bulan Lagi?

April 17, 2016

Julia Perez yang selama ini lebih sering dipanggil Jupe terlihat muncul di acara TV dengan kepala plontos. Ternyata itu bukan asal ikut trend, penyebab Jupe menggunduli kepalanya adalah karena rambut Jupe rontok, efek dari kemoterapi, terkait kanker servik yang diderita Jupe.

Jupe yang divonis tinggal 6 bulan

Jupe yang divonis tinggal 6 bulan

Dan, ada fakta yang lebih mengejutkan, bahwa umur Jupe divonis tinggal 6 bulan oleh sang dokter yang merawatnya. Lantas bagaimana reaksi Gaston Castano, yang ternyata statusnya adalah masih suami Jupe, sebelum sidang gugatan cerai Jupe pada Gaston resmi mendapat putusan?

 

Rupanya, di tengah pertikaian rumah tangga yang ada Gaston tetap bersikukuh untuk tetap bersama Jupe. Gaston juga berkomentar mengenai vonis dokter yang diberikan pada Jupe. Ia yakin bahwa manusia tidak bisa memproyeksi umur makhluk ciptaan Tuhan.

 

“Nggak. Itu (umur) kan Tuhan yang menentukan,” jawab Gaston dengan tegas saat ditemui usai mengisi acara Ada Ada Aja di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat sore (15/4).

Profil

Haji Lulung Siap Iris Kuping Jika Pak Ahok Berani Melaporkan BPK?

April 17, 2016

Seperti biasan Haji Lulung kerap sesumbar menantang Pak Ahok. Kali ini, sekali lagi Lulung, demikian panggilan akrab ketua DPRD DKI Abraham Lunggana, menantang Pak Ahok aka Basuki Tjahya Purnama untuk melaporkan ketua BPK terkait komentar pak Ahok yang menyatakan bahwa BPK datanya tak akurat dan bohong.

Haji Lulung, mau iris kuping segimana?

“Kalau berani, bilang Ahok, gue potong kuping gue. Haji lulung minta dipotong. Kalau dia berani nih ke pengadilan tuntut BPK, potong kuping saya. Enggak bakal berani,” tutup Lulung.

 

Seperti kita ketahui, tantangan iris kuping, potong kemaluan, loncat dari puncak Monas, tak pernah dilakukan.

Jadi, Pak Ahok bersikap smart dalam tantangan tersebut, demikian respon nya:

 

Tanya dulu yang jelas ke dia, iris kupingnya sampai di mana? Sampai putus atau cuma luka dikit,” kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jumat (15/3/2016)

Kayak gitu terlalu banyak yang bohong, mau loncat Monas pernah, tanya dulu sama dia (Lulung) kalau dia udah jawab itu baru saya cari pengacara, cari dokter untuk itu, saya lapor mah gampang cuma saya nggak mau kena tipu Lulung gitu, iya kan? Mau potong satu kuping atau dua kuping itu ya?” kata Ahok.

Well… kita tunggu saja ya, Haji Lulung mau iris kupingnya yang gimana?

 

Profil

Video “New Romantic” Taylor Swift Tentang Para Fans

April 14, 2016

Para fans Taylor Swift di seluruh dunia bakal heboh banget dengan video terbarunya Romantics New, karena video  itu semunya adalah  tentang MEREKA, para fans. Difilmkan sepanjang tur dunianya tahun 1989 yang selesai pada bulan Desember tahun lalu, fitur klip dari Taylor di atas panggung dalam berbagai kostum – dan ton rekaman penggemarnya.

Dalam video Taylor bercerita, juga, dan apa yang dia katakan sama menyentuhnya seperti video itu sendiri. Katanya:”Para fans adalah bagian terbaik dari tur ini. Mereka alasan acara ini luar biasa. Dan aku tahu ada penggemar di luar sana yang memang segalanya.

“Saya tidak ingin melupakan apa yang terjadi pada tur ini. Itu salah satu momen luar biasa pada waktunya ketika semuanya terasa menakjubkan.”

 

“Melihat ke lautan manusia tak berujung, itu adalah segalanya. Kami semua benar-benar sedih bahwa itu berakhir, tapi kami senang karena hal itu.”

 

Di antara perubahan kostum – Taylor memakai rok kulit mini, gaun manik-manik putih dan catsuit mewah – ia memainkan gitar dan kemudianKeyboard.

 

Profil

Scarlet Johansson Membintangi Adaptasi Film Anime “Ghost In The Shell”

April 14, 2016
Scarlet Johansson

 

Scarlet Johansson bakal membintangi “Ghost In The shell”, adaptasi live-action dari ikon manga Masamune Shirow “Ghost In the Shell”. Di sini, ia memainkan mayor operasi khusus yang unik, manusia cyborg hybrid kuno yang memimpin tugas elit angkatan Section 9.

 

Ghost In The Shell

Tugasnya, untuk memimpin unitnya dalam memusnahkan ancaman paling berbahaya bagi masyarakat; yang melihat dirinya diuji saat ia harus melawan musuh yang tujuannya adalah untuk menghancurkan teknologi cybernetic yang menyelamatkan hidupnya.

 

Adegan dalam anime “Ghost In The Shell”

Ghost in the Shell akan memiliki masalah besar dalam menangani kontroversi kasting Johansson sebagai karakter yang jelas-jelas Jepang, Mayor Motoko Kusanagi; dengan film sudah menerima reaksi yang cukup besar di bawah tuduhan mengkulitputihkan sang tokoh. Ah… kenapa dalam hal inipun isu rasis masih didengungkan. Apa yang salah dengan warna kulit?

 

Paling gak, produksi ini memiliki Mitsuhisa Ishikawa, yg punya studio animasi I.G., yang ada dibalik layar produksi animasi film Jepang “Ghost In The Shell”; mudah-mudahan, kehadirannya akan setidaknya memastikan beberapa tingkat kesetiaan kepada dunia manga.

Profil

Tamu Pak Ahok Yang Minum Anker, Roy Suryo Yang Mabok?

April 14, 2016

Roy Suryo, mantan mentri yang tak hapal lagu Indonesia Raya itu kembali berulah. Kali ini dia menyerang Gubernur DKI Ahok secara membabi-buta, hanya karena sang Gubernur menyediakan Bir Anker buat tamunya.

 

Lah, Beliau cuma menyediakan bir Anker di kulkasnya, wajar mengingat Pemprov DKI punya saham atas bir Anker. Wajar juga, karena pak Ahok seorang umat Nasrani, dan bir tidak di haramkan buat Nasrani. Yang haram buat kaum Nasrani adalah korupsi, paham sampai sini?

 

Yang tak bisa di mengerti adalah waketum parti demokrat tersebut diam saja, saat anggota partainya sendiri minum bir Heineken, dalam jumlah banyak, ber botol-botol, dan Roy Suryo tak berkomentar sedikitpun. Kura-kura dalam perahu, pura-pura gak tahu ‘aja ‘kali kali ye..

 

demokrat minum heineken

Orang-orang partai demokrat, masih berseragam, minum heineken ber botol-botol

Balik ke Roy Suryo, seakan mabok saja, diapun menyerang pak Ahok dengan jurus2 twitternya, bahkan sempat memplesetkan Teman Ahok menjadi Teman Mabok.

Biar sajalah, mungkin dia sendiri lagi mabok!

Profil

Pasca Operasi Tumor Payudara, Pevita Pearce Kembali Lincah

April 13, 2016

pevita

Artis cantik Pevita Pearce, Selasa (12/4/2016) kemarin telah selesai menjalani operasi pengangkatan tumor payudara yang dideritanya sejak lama. Tak butuh waktu lama buat adik dari Keenan Pearce itu untuk kembali beraktivitas. Pasalnya, beberapa jam setelah operasi, Pevita telah mengunggah video ke akun Snapchat @PearcePev. Bahkan dia sudah bisa berjoget dan bernyanyi bersama dengan dua sahabatnya.

“Sekarang udah selesai operasi. Yang berlalu biarkanlah berlalu. Jadi sekarang kita cusss,” ucapnya.

Pemain film 5 CM itu terlihat begitu ceria. Bahkan sesekali dia dan kedua sahabatnya itu saling bercanda, seperti yang terlihat dalam video-video yang ia unggah di Snapchat.

Seperti diberitakan sebelumnya, Pevita menjalani operasi tumor payudara di Prince Court Medical Centre, Kuala Lumpur, Malaysia.

Profil

Ketimbang Farhat Abbas, Ahmad Dhani Lebih Pilih Komentari Ahok

April 13, 2016

dhani

Musisi Ahmad Dhani lagi-lagi seolah memperlihatkan kebenciannya kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Padahal sebelumnya, suami Mulan Jameela itu sering berseteru dengan pengacara Farhat Abbas. Tapi kini, dia lebih pilih untuk komentari Ahok ketimbang mantan suami penyanyi Nia Daniaty itu.

“Saya sih ngomentarin Ahok ajalah,” kata Dhani dalam wawancara di GKM Green, Jakarta Selatan, Rabu (13/4/2016) sore.

Menurut Dhani, pernyataan atau kritikan dari Farhat kini sudah tak penting lagi. Justru dia lebih tertarik untuk mengomentari Ahok.

“Enggak mau tanggapi Farhat, saya cuma mau nanggepin komentarnya Ahok aja,” ucapnya.

Diketahui, Dhani belakangan mulai terjun ke dunia politik sejak namanya masuk bursa calon gubernur DKI yang akan diusung dalam Pilkada DKI 2017 mendatang.

Profil

Ini Alasan Afgan Pilih Liburan ke Jepang

April 13, 2016

afgan

Penyanyi Afgan Syahreza telah memilih Jepang sebagai negara yang pas untuk mengisi waktu liburnya. Ternyata bukan tanpa alasan pelantun “Terima Kasih Cinta” itu memilih Jepang. Pasalnya, di Jepang, ada Sherina Munaf.

“Karena ada Sherina. Sebenarnya saya kalau liburan sendiri malas, aduh mesti jalan-jalan ke mana. Kalau di sana sudah ada orang (kenal) yang tinggal, jadi tinggal ikut aja,” kata Afgan saat dijumpai di Gedung Energy Building, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (12/4/2016).

Menurut pengakuan Afgan, Sherina telah menjadi pemandu wisatanya selama dia berada di kota Tokyo.

Selain mengunjungi pusat kebudayaan, saat di Jepang ia tidak mau melewatkan satu hal, yakni melihat bunga sakura yang saat ini sedang mekar.

Wah, enaknya berlibur ke Jepang. Kapan yah bisa kesana???

Profil

Nikita Mirzani Terancam Pasal Pidana Kalau Terbukti Bohong Dalam Sidang

April 13, 2016

nikita

Artis Nikita Mirzani akan terancam terkena pasal pidana apabila terbukti memberikan keterangan palsu dalam persidangan kasus prostitusi. Selama ini, mantan Samuel Rizal itu tetap bersikukuh mengaku bahwa dirinya adalah sebagai korban dalam kasus tersebut.

“Jika statement itu (Nikita) pertahankan sampai ke pengadilan, akan muncul pidana baru. Memberikan keterangan yang bohong dalam sumpah. Pasalnya baru terhadap Nikita,” ujar Kasubdit III Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Kombes Umar Surya Fana di Mabes Polri, Jakarta, Rabu (13/4/2016).

Oleh karena itu, penyidik meminta Nikita kooperatif memberikan kesaksian sesuai fakta dalam sidang jika tidak ingin dipidanakan.

Karena menurut Umar, keterangan yang diberikan Nikita sangat berbeda dengan keterangan para tersangka.

Profil

Ada Hubungan Apa Nikita Mirzani dan Glenn Fredly?

April 13, 2016

niki-gleen

Belum lama ini artis seksi Nikita Mirzani telah mengunggah foto dirinya bersama dengan penyanyi terkenal Glenn Fredly di akun Instagram pribadinya. Tak hanya foto, Nikita juga mengunggah cuplikan video bersama Glenn. Ada hubungan apa mereka berdua?

“Jadi gini… ga jadi deh… Yah gitu Aja,” tulis Nikita untuk keterangan foto pada akun @nikitamirzanimawardi1, Senin (11/4/2016).

Dalam fotonya, Nikita terlihat duduk berhadapan dengan Glenn. Dia mengenakan blus garis-garis. Sementara Glenn memegang topi yang dikenakannya sambil memalingkan pandangannya dari Nikita.

Untuk cuplikan videonya sendiri, Nikita mengambil gambar dengan kamera gawai secara wefie sehingga terlihat wajah Glenn. Glenn pun hanya menyapa dengan senyuman dan melambaikan tangan kirinya.

Profil

Sebenci Itukah Ahmad Dhani Pada Ahok?

April 13, 2016

dhani

Musisi Ahmad Dhani seolah memperlihatkan kebenciannya pada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Pasalnya, dia bilang kalau dia siap menjadi calon wakil Gubernur, siapapun nanti Gubernurnya, kecuali dengan Ahok.

“Saya sih (jadi wakil) siapa aja siap, asal tidak sama Ahok,” katanya seperti dilansir dari Kompas.com.

Suami Mulan Jameela itu mengatakan, dia bersama dengan tiga kandidat calon Gubernur lainnya masih solid untuk menantang Ahok pada Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang. Ketiganya itu adalah Yusril Ihza Mahendra, Sandiaga Uno, dan juga Adhyaksa Dault.

“Ya kami saat ini empat sekawan masih solid, Yusril, Sandiaga, Adhyaksa, dan saya, satu sama lain mendukung,” katanya.

Profil

Setelah Roy Suryo, Ahmad Dhani Juga Komentari Foto Ahok Hidangkan Bir Untuk Tamu

April 13, 2016

dhani

Setelah mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo mengomentari atau memberikan sindiran pedas pada Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok terkait foto bir yang dihidangkan untuk tamunya, kini giliran musisi Ahmad Dhani yang memberikan komentar.

“Kalau buat saya sih, untuk pengusaha bir kan biasa ya. Ya, kalau kita kaitkan dengan kode etik sebenarnya enggak boleh kan,” tuturnya dalam wawancara di GKM Green, Jakarta Selatan, Rabu (13/4/2016) sore.

Namun menurut suami Mulan Jameela itu, bukan soal birnya yang dihidangkan untuk tamu, tapi tentang seorang pejabat yang bertamu ke rumah seorang pengusaha.

“Makanya saya suka challenge kepada wartawan tanya ke Ahok, waktu Imlek dia ke mana. Ke bos mana? Yang bisa diduga akan melanggar etika ketika seorang gubernur datang ke rumah bos. Itu patut dicurigai. Bos siapa, tanya aja ke Ahok,” ucapnya sambil berlalu.

Profil

Menanti Kelahiran Anak Kelimanya, Ahmad Dhani Siapkan Ranjang Antik

April 13, 2016

dhani

Musisi Ahmad Dhani bisa dibilang sebagai ayah yang siap siaga. Hal ini dibuktikan dengan kesiagaannya dia dalam menanti kelahiran anak kelimanya dari hasil hubungannya dengan Mulan Jameela. Dimana dia mengaku sudah menyiapkan ranjang antik untuk bayi laki-lakinya yang rencananya akan diberi nama Muhammad Ali itu.

“Ada ranjang bayi kuno, antik, yang udah disiapin,” katanya dalam wawancara di GKM Green, Jakarta Selatan, Rabu (13/4/2016) sore.

Meskipun demikian, Dhani mengaku belum menyiapkan dekorasi kamar yang akan menjadi kamar anaknya itu. Bahkan dia juga belum menyiapkan segala perlengkapan lainnya.

“Ya, lupa saya, nanti itu. Tapi, pasti dekor kamar,” tuturnya.

Anak laki-laki Dhani itu diperkirakan bakal lahir pada akhir Mei atau Juni 2016.

Wah, selamat ya pak Dhani. Semoga jadi anak yang soleh dan berbakti pada orang tuanya.

Profil

Zaskia Gotik Ikhlas Dengan Pemberitaan Tentang Dirinya

April 13, 2016

gotik

Pedangdut Zaskia Gotik mengaku ikhlas dengan segala pemberitaan tentang dirinya. Apalagi, saat ini dia menyandang status sebagai dokter klinik Pancasila. Sudah pasti banyak yang mempertanyakan dan memperdebatkan hal itu.

Salah satunya adalah Rachmawati, putri Presiden RI yang pertama, Soekarno. Dia meminta agar Kementerian Pertahanan mencabut status dokter klinik Pancasila yang disandang artis yang juga mantan tunangan Vicky Prasetyo itu.

“Kalau saya, jalanin aja. Saya ikhlas aja ya apa pun pemberitaan tentang saya, akan saya hadapi dengan ikhlas dan baik,” kata Zaskia di gedung Kementerian Pertahanan, Rabu (13/4/2016).

Meskipun demikian, Zaskia mengaku berniat untuk bertamu ke rumah Rachmawati.

“Pasti silaturahim dengan Bu Rachmawati. Saya juga perlu bimbingan dari yang tidak tahu sampai saya ingin tahu, apa itu Pancasila,” kata dia.

Profil

Jika Masalah Selesai, Zaskia Gotik Siap Kejar Paket B dan C

April 13, 2016

gotik

Saat ini, pedangdut Zaskia Gotik masih harus menyelesaikan masalahnya terkait dengan pelecehan pada lambang negara yang telah dilakukannya. Nah, menurut kabar yang beredar, kalau masalah itu sudah selesai, artis yang juga merupakan mantan tunangan Vicky Prasetyo itu akan segera mengikuti program Paket B (setara SMP) dan Paket C (setara SMA).

“Iya. Secepatnya jika masalah ini selesai,” kata Zaskia di Kementerian Pertahanan, Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Rabu (13/4/2016).

Wanita yang akrab disapa Neng itu ingin cepat-cepat menyelesaikan masalah yang saat ini sedang membelitnya, agar dia bisa langsung mengikuti program tersebut.

“Neng berharap bisa damai dan baik lagi, pasti langsung diambil (program paket tersebut),” ujarnya.

Hhhmm.. yang sabar ya Neng. Semoga masalahnya cepat selesai.

Profil

Istri Berhijab, Dimas Seto Bahagia

April 13, 2016

dhini-aminarti-berhijab

Rasa bahagia tengah menyelimuti hati artis sinetron Dimas Seto. Kebahagiaan itu dirasakannya setelah sang istri, Dhini Aminarti memutuskan untuk berhijab. Apalagi, keputusan berhijab itu atas kemauan dari Dhini sendiri, bukan paksaan dari dia.

Menurut Dimas, keputusan berhijab sang istri merupakan bentuk takwanya sebagai seorang wanita muslim.

“Pastinya hijab itu awal perbaiki diri lebih baik semakin mendalami agama yang kita jalankan. Perdalami perkuatan takwa kita. Rumah tangga juga seperrti itu. Fondasinya Al Quran yang terpenting,” ujarnya saat ditemui di XXI Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (12/4/2016).

Dimas mengakui, keputusan istrinya mengenakan hijab akan semakin memotivasi dan saling melengkapi satu sama lain.

Alhamdulillah.. sungguh sesuatu banget ya.

Profil

Ini yang Bikin Ivan Gunawan Makin Cinta Ahok

April 13, 2016

ivangunawan

Selama ini, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok memang dinilai cukup sigap dalam mengatasi keluhan masyarakat. Itu juga yang menjadi alasan kenapa perancang dan pembawa acara Ivan Gunawan makin cinta padanya.

“Apalagi aku tadi foto sama Ahok, jadi makin cinta Ahok,” seloroh Ivan seusai preview Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF) 2016 di Balai Kota Jakarta, Rabu (13/4/2016).

Menurut Ivan, sebelum ada Ahok, Jakarta tidak ada kemajuan yang berarti. Beda setelah Jakarta dipimpin oleh Ahok.

“(Dulu) Jakarta begitu-begitu saja. Semenjak ada Ahok, jadi kece,” ujarnya.

Nah, siapapun yang akan memimpin Jakarta nantinya, semoga Jakarta menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya.

Profil

Kapan Yuni Shara Akan Menikah?

April 13, 2016

yunishara

Penyanyi lawas, Yuni Shara saat ini tengah menjalin hubungan dengan Cyril Raoul Hakim atau yang akrab disapa Chico. Sepertinya mereka ingin menjalin hubungan ke jenjang yang lebih serius lagi, yaitu pernikahan. Namun saat ditanya terkait kapan mereka akan melangsungkan pernikahan, kakak Krisdayanti itu mengaku masih belum membicarakannya ke arah sana.

“Belum, belum ada pembicaraan ke arah sana (pernikahan-red),” ujar Yuni saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, Selasa (12/4).

Walau sudah sama-sama dekat dengan keluarga besar, namun menurut Yuni, mereka masih dalam tahap mengenal pribadi masing-masing. Apalagi, keduanya juga sudah pernah gagal dalam membina rumah tangga.

Wah, mbak Yuni, semoga hubungannya langgeng terus ya sampai ke pernikahan nanti. Ditunggu lho undangannya. Hehee..

Profil

Sidang Pelecehan Saipul Jamil Diperkirakan Digelar Awal Mei

April 13, 2016

saipuljamil

Pedangdut Saipul Jamil sudah dua bulan lamanya mendekam dalam tahanan atas kasus pelecehan yang dilaporkan remaja pria pertengahan Februari lalu. Bahkan belum lama ini dia telah dipindahkan ke ruang tahanan (rutan) Cipinang, Jakarta Timur. Lalu, kapan mantan suami Dewi Persik itu akan disidang?

Menurut pengacara bang Ipul, Nazarudin Lubis, sidang kliennya itu diperkirakan baru akan digelar pada awal Mei 2016 mendatang.

“Ipul mungkin nanti akhir bulan baru ada nomor registrasi. Baru ditentukan majelis, baru penetapan (jadwal sidang). Bisa awal Mei diperkirakan,” ucapnya.

Wah, semoga kasus bang Ipul terkait laporan pelecehan pria remaja itu cepat selesai ya. Semangat ya bang Ipul.

Profil

Wah, Ovi ‘Duo Serigala’ Pisah Ranjang Dengan Suami, Kenapa?

April 13, 2016

ovisuami

Hubungan rumah tangga salah satu pesonil Duo Serigala, Ovi Sovianti dengan suaminya saat ini kurang baik. Bahkan pasangan duet Pamela Safitri itu pun mengaku sudah pisah ranjang dengan suami selama 4 bulan ini dan tak pernah juga berkomunikasi. Kenapa?

Rupanya bukan tanpa alasan rumah tangganya kini diakui sudah sesak. Ovi merasa kecewa dengan tingkah sang suami yang telah menyebar foto pernikahan mereka. Padahal, sejak awal menikah mereka sudah berkomitmen agar tidak diketahui oleh media.

“Aku gak nyangka karena komitmen dari awal, kalau jadi artis supaya nggak ada yang tahu. Bukan aku keberatan, itu komitmen kita dari awal,” ungkapnya usai menjalani sidang perdana cerai di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Rabu (13/4/2016).

Wah, rupanya mereka sedang dalam proses cerai ya? Duh, sing sabar yo mba Ovi.

Profil

Digosipkan LGBT, Ini Kata Ovi Duo Serigala!

April 13, 2016

ovi-sovianti-pamela-savitri

Fenomena (Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender) atau suka sesama jenis telah menyeret nama baik sejumlah artis. Salah satunya adalah pedangdut sekaligus personil Duo Serigala, Ovi Sovianti. Namanya disebut-sebut sebagai artis yang terlibat dalam LGBT. Yap, belum lama ini dia digosipkan menyukai rekan duetnya, Pamela Safitri. Benarkah?

Mendengar kabar itu, Ovi pun langsung angkat bicara. Menurut Ovi, dia dan Pamela merupakan sahabat yang sudah lama terjalin. Lagipula Ovi sendiri mengakui masih suka dengan cowok.

“Disangka aku LGBT, lagian aku sudah sahabatan lama banget. Sudah 6 tahun, jadi wajar aja kalau di foto akrab. Kalau aku sampai nggak suka cowok itu nggak mungkin. Ibaratnya, aku masih suka sama cowoklah,” ungkapnya.

Nah, jadi sudah jelas ya untuk para haters, kalau Ovi itu suka dengan cowok bukan Pamela.

Profil

Pacarnya Disebut Ada Gangguan Jiwa Oleh Haters, Ini Kata Egi

April 13, 2016

egi-chacha

Pasangan artis Egi John Foreisythe dan Marshanda semakin hari terlihat semakin mesra aja ya. Bahkan kabarnya nih ya, pacarnya Chacha itu udah dikenal baik banget sama keluarganya Chacha. Bukankah itu menjadi nilai plus buat Egi?

Chacha sendiri kerap mendapatkan cibiran miring dari para followers setiap memposting sebuah foto di Instagram. Tapi Egi tak tinggal diam begitu saja. Bahkan pernah ada haters yang kerap menyerang terkait penyakit bipolar disorder II yang diderita Chacha. Inilah komentar Egi:

“Nggak ah. Dia nggak kenapa-kenapa. Kalau ada yang bilang Chacha seperti gangguan jiwa itu nggak benar,” tegas Egi di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (12/4/2016) malam.

Jadi, sudah cukup jelas dong buat para haters? Chacha itu gak ada penyakit gangguan jiwa ya.

Profil

Belum Lama Cerai, Stuart Collin Mau Rujuk Sama Risty Tagor?

April 13, 2016

stuart-risty

Ikatan pernikahan itu adalah sehidup semati yang harus dijalankan oleh pasangan suami istri. Pernikahan bukanlah permainan yang bisa dimainkan kapan saja. Nah, kasus Stuart Collin dan Risty Tagor bisa dibilang mempermainkan janji suci pernikahan. Pasalnya, belum lama cerai, Stuart sudah ngotot banding karena ingin rujuk lagi sama Risty. Bukankah itu namanya permainan?

Oke Stuart mau rujuk, tapi kenapa dia tak memberikan ucapan selamat kepada Risty yang baru saja berulang tahun ke-27 pada 12 April 2016 kemarin? Justru menurut Risty, Rifky Balweel lebih perhatian dengannya ketimbang Stuart.

“Nggak sama sekali (Stuart beri ucapan). Malah Rifky ucapin lewat telepon kan sekarang udah jadi saudara,” terang Risty di kediamannya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Waduh, kok jadi rumit gitu sih ya? Bagaimana pendapat kalian?

Profil

Seru Banget, Kevin Julio dan Jessica Mila Syuting Sekalian Liburan di Bali!

April 13, 2016

kevin-mila

Artis muda Kevin Julio dan Jessica Mila belum lama ini telah menjalankan syuting film terbaru mereka di Bali. Di pulau Dewata itu, mereka tak hanya sekedar syuting film terbaru mereka yang berjudul ‘Jones (Jomblo Ngenes)’, tapi juga sekalian liburan. Hal ini bisa dilihat dari keseruan mereka saat bermain di pantai.

Baik kevin dan Mila, wajah mereka tampaknya sangat menikmati sekali saat-saat mereka di Bali. Dimana Mila terlihat tengah berpose di jet ski. Kevin juga tampak sangat happy sekali.

Wah, ternyata jadi artis itu ada enaknya juga ya. Selain syuting dan masuk TV, mereka juga bisa jalan-jalan ke tempat-tempat yang pastinya indah banget. Hehee..

Have fun dan sukses terus ya buat kalian.

Profil

Keren, Pekan Ini Isyana Sarasvati Bakal Nyanyi Opera di Singapura

April 13, 2016

isyana-sarasvati

Penyanyi Isyana Sarasvati dikabarkan akan tampil dalam ajang Opera Clasical Singing di Victoria Concert Hall, Singapura pekan ini. Pelantun “Tetap Dalam Jiwa” yang dikabarkan tengah dekat dengan pebalap Rio Haryanto itu akan menjadi satu-satunya soprano solo dari Indonesia yang akan tampil disana.

“Ada konser opera clasical singing. Jadi aku bakal tampil jadi soprano solonya di repertoar Gloria-nya (Franc) Poulenc. Mereka udah undang, nge-booked udah setahun yang lalu,” kata Isyana seperti dilansir dari detikHOT.

Isyana sendiri memang sangat cinta dengan musik klasik. Dimana sesekali dia juga telah menyalurkannya dengan konser kecil bersama musisi-musisi Indonesia seperti Ananda Sukarlan dan Avip Priyatna.

Wah.. sukses terus ya buat karirnya Isyana.

Profil

Pasca Operasi Tumor Payudara, Ini Kondisi Terkini Pevita Pearce

April 12, 2016

pevitaaaa

Artis cantik Pevita Pearce telah selesai menjalani operasi tumor payudara di Kuala Lumpur, Malaysia. Dalam akun Twitternya, adik dari Keenan Pearce itu mengunggah foto terkini pasca ia menjalani operasi tumor payudara. Terlihat dalam foto tersebut, kondisi Pevita pun tampak lemah namun tetap stabil.

“It’s all done now! Thank you for all your kind prayers to help me get through, see you all shortly! (Sudah selesai semuanya. Terima kasih atas doa kalian semua hingga aku bisa melewatinya, sampai ketemu ya),” tulisnya di akun Twitter pribadinya sambil mengunggah fotonya pasca operasi.

Pevita dalam foto tersebut terlihat terbaring dengan selang infus dan berbagai alat medis masih tertancap di badannya. Ia tersenyum manis dan memberikan simbol ‘Peace’ dengan tangan kanannya.

Cepat sembuh ya Pevita, biar bisa syuting lagi..

Profil

Yuni Shara Dapat Dukungan Sahabat Buat Nikah Dengan Chiko Hakim

April 12, 2016

yunishara

Sahabat Yuni Shara, Iis Dahlia sangat mendukung hubungan yang dijalin Yuni dengan seorang duda dari Wanda Hamidah, yaitu Chiko Hakim. Mantan kekasih Raffi Ahmad itu pun mendapat dukungan dari sahabatnya untuk menikah lagi.

“Saya sih kalau untuk teman ya support-lah. Saya juga kan selalu bilang sama dia, apa yang membuat kamu bahagia kita support,” terang Iis.

Karena menurut pandangan kacamata Iis, Yuni dan Chiko adalah pasangan yang sangat serasi. Dia juga menyarankan agar mereka segera melangsungkan pernikahan.

“Cocoklah. Yuneth (panggilan Yuni) kan sudah tua juga. Tahu apa yang harus dia lakukan,” ucap Iis.

Wah, semoga Yuni dan Chiko bisa cepat-cepat naik pelaminan ya.

Profil

Hai Cowok, Ada yang Mau Temenan Sama Isyana Sarasvati?

April 12, 2016

isyanaa11

Kesempatan buat kalian para cowok yang ingin menjadi temannya Isyana Sarasvati. Karena menurut pengakuannya, wanita yang dikabarkan dekat dengan pebalap Rio Haryanto itu lebih senang dan lebih nyaman berteman dengan cowok ketimbang cewek yang hobi gosip.

“Karena anak laki-laki itu easy going, terus nggak banyak cincang-cincong kayak cewek. Aku nggak suka soalnya yang kayak gosip, ngomongin orang, ngomong yang terlalu dangkal aku nggak suka,” katanya lugas.

Berteman dengan cowok, menurutnya, bisa lebih santai. Dimana dia bisa bisa berdiskusi tentang berbagai topik yang menarik. Mulai dari musik, film, sejarah, sosial bahkan politik.

“Kalau cowok kan senang ya senang-senang, kalau diskusi ya diskusi. Cewek juga ada yang gitu, teman (cewek) cuma empat orang. Tapi sisanya aku lebih enjoy sama cowok karena apa adanya gitu,” pungkasnya seraya tertawa.

Profil

Ini Sindiran Pedas Roy Suryo Buat Ahok!

April 12, 2016

roysuryo1

Mantan Menteri Pemuda dan Olah Raga Roy Suryo memberikan sindiran pedas yang ditujukan untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Dimana sindiran tersebut berupa sebuah foto yang diunggahnya ke Twitter bertuliskan ‘Teman Mabok’, yang tak lain adalah plesetan dari relawan Teman Ahok.

Di gambar tersebut, tampak logo Teman Ahok diubah menjadi dua sosok orang yang tengah mengangkat segelas bir.

temanmabok

“Tweeps, Kabarnya mulai semalam ada LOGO BARU yg diluncurkan. Silakan RT kalau SETUJU, Ha-3x … #TemanMABOK,” kicau Roy Suryo.

Seperti yang kita ketahui, belum lama ini sebuah foto yang memperlihatkan jamuan di rumah Ahok langsung mendadak menjadi viral di dunia maya.

Profil

Dikabarkan Umurnya Tinggal 7 Bulan Lagi, Jupe: Astaghfirullahaladzim..

April 12, 2016

jupee111

Pedangdut Julia Perez alias Jupe langsung kaget dan syok mendengar kabar kalau usianya tak lama lagi. Berdasarkan kabar yang beredar usia Jupe katanya tinggal 7 bulan lagi. Walau sempat syok mendengar kabar tersebut, namun Jupe tak mau ambil pusing. Dia berserah diri kepada sang pencipta.

Astaghfirullahaladzim,” kata wanita yang pernah menjalin hubungan dengan Gaston Castano itu sambil menarik napas panjang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan belum lama ini.

“Semua kembali ke Allah. Kita kembalikan semua ke Allah. Umur semuanya Allah yang menentukan,” ujar Jupe mengakhiri pembicaraan.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Jupe pernah bilang kalau dia sudah sembuh dari kanker serviks yang dideritanya setelah menjalani pengobatan di Singapura.

Namanya juga artis Pe, pasti gak jauh-jauh dari gosip. Sing sabar yo..

Profil

Dekapan Hangat Tyas Mirasih Pada Kucing Kesayangannya

April 12, 2016

tyasmirasih

Artis cantik Tyas Mirasih bisa dikatakan cukup sering banget memposting foto mesra dengan kekasihnya yang bernama Raiden Soedjono di akun Instagram pribadinya. Namun kali ini, bukan bersama pria yang akrab disapa Superb itu dia berpose, melainkan bersama kucing peliharaan kesayangannya.

Mantan kekasih Raffi Ahmad itu terlihat begitu lelah hingga akhirnya dia tertidur pulas sekali. Dalam dekapannya, Tyas terlihat memeluk erat kucing kesayangannya itu.

Tyas Mirasih mengenakan gaun putih. Riasan wajahnya pun masih terlihat jelas, sepertinya ia lelah sehingga tak sempat membersihkan sisa make up.

“Pieace of Heaven,” tulis Tyas Mirasih dalam keterangan foto tersebut.

Wah, mau dong jadi kucingnya biar bisa dipeluk Tyas Mirasih. Hehee..

Profil

Waduh.. Sonny Tulung Tangkap Basah Pacarnya Berselingkuh

April 12, 2016

sonnytulung

Masih ingat dengan Sonny Tulung? Itu loh pembaca acara Family 100 di salah satu stasiun televisi swasta. Nah, lama tak terdengar kabarnya, kini dia muncul lagi dengan berita yang cukup mengagetkan. Dimana mantan suami Virginia Cony Sumakud itu telah menangkap basah pacar barunya yang bernama Chila telah berselingkuh dengan pria lain di sebuah hotel.

Saat Chila dan teman prianya ke luar kamar, terjadi keributan antara Sonny dan kekasih gelap calon istrinya itu. Berdasarkan pengakuan Chila, saat itu mereka belum berhubungan layaknya suami-istri.

“Tapi ini bukan pertemuan pertama mereka. Mereka mengaku beberapa kali melakukan,” ucap Sonny Tulung.

Waduh.. sing sabar ya mas Sonny Tulung. Masih banyak kok cewek lain yang lebih baik dari Chila mas.