Profil

Dude Herlino & Vonny Cornelia Turut Berduka atas Meninggalnya Irena Justine

May 28, 2016

Duka tengah menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Aktris muda Irena Justine meninggal dunia secara mendadak pada Kamis (26/5). Berita meninggalnya Irena juga sempat dibagikan sendiri oleh, Vonny Cornelia. Melalui akun Instagramnya, ia mengunggah foto Irena saat tengah bermain di sebuah judul sinetron. Innalillahi wa innaillaihi rojiun… Turut berduka cita atas meninggalnya @irena_justine Semoga almarhumah mendapat tempat terbaik disisiNya. Diampuni dosa2nya. Diterima amal ibadahnya. Keluarga yg ditinggalkan diberi kekuatan, ketabahan, keikhlasan. Amin #Centini #beritadukacita, ” catat Vonny. Tidak hanya Vonny, duka juga dirasakan oleh Dude Harlino. Apalagi, ia serta sang istri Alyssa Soebandono terlibat dalam sinteron yang sama dengan Irena ” Sakinah Bersamamu “. ” Iya saya sudah mengetahui, ” tutur Dude dilansir dari Tabloid Bintang. ” Namun jelasnya (penyebabnya wafatnya) saya kurang tahu. ” Disamping itu, Irena diduga meninggal dunia serangan jantung. Irena hembuskan nafas terakhirnya di Tempat tinggal Sakit Siloam, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kurang lebih jam 22 : 00 WIB. Jenazah aktris berumur 22 th. itu bakal dimakamkan di Bandung, Jawa Barat.

Profil

Baim Wong Turut Berduka Atas Meninggalnya Irena Justin

May 27, 2016

Dunia hiburan berduka. Belum lama ini, Irena Justine diberitakan sudah wafat dunia pada Kamis (26/5). Beritanya, Irena mengembuskan nafas terakhirnya karena terkena serangan jantung. Terkecuali Dude Harlino serta Vonny Cornelia, aktor ganteng Baim Wong juga turut berduka cita atas wafatnya Irena. Walau bermain dalam satu sinetron, ” Centini “, Baim mengakui sedikit tahu masalah Irena. ” Ya, tentu saya ikut berduka cita, ” kata Baim Wong ditulis Tabloid Bintang pada Jumat (27/5). ” Sedikit tahu. Belum pernah satu scene. ” Irena mengembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Siloam, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kurang lebih pukul 22:00 WIB. Jenazah aktris berumur 22 th. itu bakal dimakamkan di Bandung, Jawa Barat.

Profil

El Barack jadi Motivasi Bagi Jessica Iskandar

May 27, 2016

Sebagai seseorang selebriti, Jessica Iskandar pasti sering mendapatkan isu miring. Meski demikian, ia masih tetap semangat menjalani hidup berkat mendapatkan hiburan dari putra semata wayangnya, El Barack Alexander. Artis yang akrab disapa Jedar itu bahkan juga mengakui pernah menangis waktu El berupaya menghiburnya. Waktu itu, El yang barusan bangun tidur mendadak mendekat serta mengelus pipi Jedar. ” Beberapa hari ini saya kurang semangat, mungkin saja anakku sadar. Baru saja ketika aku mau kasih ASI, mendadak EL bangun, elus-elus jidat pipi serta rambut saya, ” catat Jedar dibagian keterangan video Instagram yang diunggahnya belum lama ini. ” Lalu dia katakan : ‘Ai woof yu, EL ayang mami’. Terus saya balas, ‘I love you too, EL’. Saya menangis dan mensyukuri begitu berharganya rasa cinta serta sayang yang tulus pada kami berdua. Ya Tuhan terima kasih. ” Dalam video yang diunggahnya, El terlihat duduk seraya memainkan alat musik yang ada di depannya. El tampak demikian lucu serta menggemaskan dalam video itu. Curahan hati Sahabat Kartika Putri itu tidak ayal bikin netter turut bersimpati. Tidak sedikit netter yang terasa terharu dengan keterikatan batin El serta sang ibu. ” El terikat banget hatinya sm mommy nya sampai dia tau yg mommy nya rasakan, sweettt, ” catat salah seorang netter. ” Bangga sama el, supperr banggany.. Dia dapat ngertiin kondisi ibunya kak jedar semangaaat yaa, ” tambah netter yang lain.

Profil

Dewi Persik Turut Berduka atas Meninggalnya Irena Justin

May 27, 2016

Irena Justine baru saja mengembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Siloam, Kebon Jeruk, Jakarta Barat kurang lebih pukul 22.00 WIB. Bintang sinetron ” Centini ” itu di ketahui meninggal karena terkena serangan jantung. Sebagai sesama artis, Dewi Persik juga ikut berduka atas meninggalnya Irena. Rasa berduka Dewi di sampaikan lewat akun Instagram pribadinya belum lama ini. Dalam foto Instagram yang diunggahnya, mantan istri dari Saipul Jamil terlihat berpose bersama-sama Irena serta seseorang rekanan artis yang lain. ” Turut berbela sungkawa… Semoga amal ibadahnya @irena_justine di terima Allah SWT amin, ” tulis Dewi di bagian caption. ” Selamat jalan sayang, ” Disamping itu, ucapan duka cita terus di dapatkan dari kalangan para netter. Tidak sedikit netter yang turut mendoakan supaya arwah Irene di terima sisi-Nya. ” Turut berduka cita semoga amal ibadahnya d terima d sisi Allah SWT, diampuni segala dosanya, ” catat salah seseorang netter. ” Amin amin ya raball alamin @dewiperssik16, ” sahut netter yang lain.

Profil

Ternyata Cut Meyriska Udah Pengen Nikah!!

May 27, 2016

Momen ekslusif barusan dirasakan oleh Cut Meyriska. Bintang yang beradu akting dengan Natasha Wilona di sinetron ” Anak Jalanan ” itu baru merayakan ulang tahunnya yang ke-23 pada 26 Mei. Di hari ulang tahunnya ini, artis yang akrab disapa Chika ini rupanya mempunyai harapan khusus. Chika ternyata begitu menginginkan dapat segera mendapatkan jodoh. Yang mengejutkan, Chika bahkan juga mengharapkan dapat menikah di umur muda. ” Bukan hanya jodoh. Cepet nikah saja, ” tutur Chika di sebuah acara ” Go Spot “. Tidak hanya Chika, sang mama nyatanya juga begitu menginginkan putrinya dapat bersua dengan jodohnya. Ibunda Chika mengutarakan doanya ini di perayaan ulang tahun tersebut. ” Orang-tua itu kan memohon yang paling baik, ” katanya. ” Anaknya sehat, murah rezeki, tetaplah jadi anak yang baik, dilancarkan jodohnya, secepatnya. ” Rekan-rekan Chika juga turut mensupport hasratnya itu serta turut berdoa supaya dapat selekasnya terwujud. ” Mudah-mudahan makin barokah, rezeki, jangan nakal, bahagia selalu, semoga dimudahkan jodohnya, ” ungkap teman main Chika di ” Anak Jalanan “, Windy Wulandari.

Profil

Mulan Jameela Posting Foto Hamilnya di IG

May 27, 2016

Mulan Jameela sekarang ini tengah mengandung anak keduanya dengan Ahmad Dhani. Seperti kebanyakan artis lain, Mulan juga mengabadikan peristiwa kehamilannya melalui Maternity Shoot belum lama ini. Memakai jasa salah satu fotografer handal, hasil jepretan kehamilan Mulan itu juga diupload di Instagram. Akun @riomotret baru saja menunjukkan pose cantik sang musisi dengan kostum bulu-bulu. Berpose lengkap dengan tatanan make-up, mantan rekanan duet Maia Estianty itu juga tampak begitu cantik. Pelantun ” Makhluk Tuhan Paling Seksi ” itu juga menunjukkan perut buncitnya. Alih-alih memberi komentar tampilan cantik Mulan, netter yang usil malah menuliskan kalimat kurang enak. Ada netter yang menuliskan bila tampilan penyanyi kelahiran 1979 itu nampak seperti penderita busung lapar. ” Busung lapar, ” catat yang memiliki akun @lisayunianti. Bahkan juga ada pula netter yang mengaku tak mendapat aura kehamilan dari foto Mulan itu. ” Kok aura hamil nya tidak ad yaah.. Malah jd sereem seharusnya wajah nya terlihat lembut klo hamil, ” tambah yang lain. Walau demikian, ada pula netter yang mensupport Mulan melalui komentarnya. ” Teteh…. syg muuuahhhh, ” tutur pemilik akun @mulanjameelafans_thesimplegirl. ” Selamat menanti kelahiran debay imut ny…. pelipur lara serta jd sumber kebahagian ayah, bunda serta kaka2nya, ” pungkas yang lain.

Profil

Irish Bella Tetap Ngegym Walaupun di Bulan Ramadhan

May 27, 2016

Untuk public figure yang mempunyai aktivitas cukup padat seperti Irish Bella, terlihat fresh sehari-hari memanglah jadi satu keharusan. Terdapat beberapa langkah yang dikerjakan wanita keturunan Belgia ini, salah satunya adalah berolahraga. Artis yang main bareng Julia Perez di Film ” Kuntilanak Kesurupan” ini mengakui teratur ngegym untuk bikin badannya sehat. Diluar itu, gadis 20 tahun ini tengah keranjingan berolahraga Muay Thai juga. ” Olah raganya beberapa waktu terakhir. Saya ikut-ikutan ngegym. Muay Thai juga. Ada olah-raga bela diri. Selain buat kesehatan juga wanita kan butuh buat bela diri, ” katanya waktu dijumpai selesai screening film Dua Batas Waktu di di Blok M Square, Jakarta Selatan, Rabu (25/5). Untuk kebiasaan yang menyehatkan itu, Irish udah mempunyai jadwal sendiri. Dalam satu session berolahraga, ia menggunakan waktu kurang lebih satu sampai dua jam. Aktivitas yang memang cukup menguras tenaga itu akan ia terus kerjakan, bahkan juga di bulan Ramadan yang tidak lama lagi akan tiba. Baginya, puasa tidak jadi rintangan untuk tetaplah melakukan aktivitas serta juga berolahraga. ” Di bulan Ramadan masih olah-raga juga. kalo lagi nggak ada jadwal. Paling konsumsi vitamin. Tetap makan-makan yang diet. Bila masalah makan, saya selalu Indonesia banget, ” ujarnya.

Profil

Nina Zatulini Posting Foto USG Bakal Calon Bayi

May 27, 2016

Pasangan Nina zatulini serta Chandra Tauphan saat ini tengah diselimuti kebahagiaan. Seperti yang kita ketahui, sejoli yang menikah pada Januari lalu ini tengah menantikan hadirnya anak pertama mereka. Nina sendiri tak segan untuk membagikan perkembangan sang jabang bayi pada penggemarnya melalui akun Instagram. Seperti apa yang dikerjakannya beberapa waktu terakhir.

Nina Zatulini tunjukan hasil USG © Instagram.com/ninazatulini22

Nina membagikan photo hasil USG calon bayinya. Masihlah tidak di ketahui apa jenis kelamin bayi yang saat ini tengah dikandung Nina. Namun bagi artis yang beradu akting bareng Adipati Dolken di film “Kukejar Cinta Ke Negeri Cina” ini jenis kelamin gak begitu jadi permasalahan, yang palingutama adalah sehat. ” Alhamdulillah. Lihat begini saja rasa-rasanya sudah bahagia banget ya Allah. Mau wanita atau lelaki yang utama sehat ya nak. Apa pun dikasihnya sama Allah telah bersukur banget. Namun tuturnya bulan ini udah bisa tebak-tebakan kelaminnya apa… Kira-kira apa hayo? ” tulisnya di kolom caption. Sudah pasti Nina memperoleh banyak doa dari beberapa penggemarnya. Tidak cuma itu, sebagian netizens juga memberikan pujian pada calon bayi Nina yang udah terlihat mancung hidungnya. ” Selamat ya kak Nina, jagalah kesehatan ya kak, ” catat satu diantara netizen. ” Subahanallah, hidungnya udah terlihat mancung sekali, ” catat yang lain.

Profil

Kevin Aprilio Lamar Sang Kekasih??

May 26, 2016

Belum lama ini Kevin Aprilio berikan surprise ulang tahun pada sang kekasih, Vicy Melanie. Vicy memang merayakan hari ulang tahunnya pada 18 Mei lalu. Untuk membahagiakan kekasihnya, Kevin mengadakan pesta surprise untuk Vicy. Dalam video yang diupload Vicy di akun Instagram milknya @vicymelanie, matanya terlihat ditutup oleh Kevin. Wanita cantik yang berprofesi sebagai model itu lalu di ajak ke satu tempat oleh Kevin. Ditempat itu telah berkumpul beberapa rekannya yang siap merayakan ulang tahunnya. Terlihat Widy Vierratale juga ada dalam peristiwa itu. Waktu di buka banyak orang langsung bersorak dan Kevin memberi buket bunga untuk Vicy. Kemudian Vicy sempat mencium Anak Kandung Memes itu untuk membuktikan rasa terima kasihnya atas surprise itu. Yang menarik, di akun Instagramnya Vicy juga mengunggah satu foto cincin berlian. Walau tidak menyebutkan dari siapa cincin itu akan tetapi Vicy menuliskan beberapa petunjuk. Ia menulis kata ” myVny ” dengan emoticon cium dan cincin di foto yang diunggahnya itu. Komentar itu juga mengundang dugaan kalau cincin itu diberikan oleh Kevin. Apakah Kevin memberi cincin itu untuk melamar Vicy? Sayangnya tidak ada keterangan selanjutnya soal cincin itu baik dari Vicy ataupun Kevin. Akan tetapi banyak netizen yang mengucapkan selamat pada Vicy serta mendoakan supaya hubungan dengan Kevin selalu langgeng. ” Happy birthday kakak cantik, mudah-mudahan langgeng sm kakak kevin, ” komentar akun @titiopi. ” Mudah-mudahan semakin sakseess, kerjaan ramai lancaar, semakin baik serta cantik, awet langgeng sm Kevin aamiin, ” komentar akun @initina.

Profil

Nagita Slavina Terlihat Seperti Putri Ala Keraton

May 26, 2016

Rabu (25/5), Raffi Ahmad serta istrinya, Nagita Slavina, mengadakan acara tedak sinten atau upacara turun tanah untuk putra pertama mereka, Rafathar Malik Ahmad. Dalam upacara tradisional Jawa itu, salah satu yang mengambil perhatian yaitu ibu Rafathar, Nagita. Nagita dengan sebutan lain Gigi terlihat makin anggun dengan balutan kebaya abu-abu. Beberapa netter juga tidak habis-habisnya memberikan pujian pada tampilan Gigi ala putri keraton. Beberapa bahkan juga menilainya bila putri bos rumah produksi itu memanglah pas jadi istri pejabat. ” Mba gigi auranya aristrokratik banget. Memang diliat pantesnya jadi ibu pejabat deh mba gigi, jadi istri pejabat, ” puji afinaluthfi. azmi. ” Sangat cantik & anggun, seperti putri kraton, ” kata netter berakun supramuwati. Tidak hanya memberikan pujian pada tampilan, netter juga cukup takjub melihat postur badan Gigi yang lebih langsing. Walau sebenarnya sampai kini, beberapa haters sering menuding Gigi tidak dapat menjaga tubuhnya sampai melar setelah melahirkan. ” Ayuneee reek.. : * udh kurusan yaah ^_^ Kurus atau endut, gigi tuh ttp cantik n menawant. Cara berfikir n tingkah laku gigi lah yg buat auranya dia senantiasa terpancar. Dulu cm suka ma gigi, skrg salut ma gigi soalnya demi anaknya dia ikhlas ngebiarin badannya endut spy bs ksh asi. Pdhl materi melimpah mah sbnrnya gak problem buat gigi utk ngurusin tubuh. Loph gigi., ” seru netter. ” Tidak butuh diet ketat udah pasti kurus sendiri karena menyusui dengan cara eksklusif. Selamaaat memsyeee cantiiiik, ” jelas yang lain.

Profil

Mana Yang Paling Ganteng Antara Rio Haryanto – Mario Lawalata

May 26, 2016

Rio Haryanto serta Mario Lawalata baru-baru berjumpa serta foto bersama-sama. Waktu foto bareng pembalap F1 itu, Mario menuliskan caption kocak. Mantan kekasih Marsha Timothy ini bergurau menyebutkan Rio sebagai ” Dedek Gemes “. ” Buat cewe2 yg suka dedek GMZ nihhh.. eh yg baju biru yaa dedek GMZ nyaa jgn salahhh yaaaa kl, ” kata Mario. Tidak cukup cuma itu, Mario juga bercanda soal bagian tertentu dari tubuhnya. Hal semacam ini sontak bikin netter jadi salah konsentrasi serta tertawa. ” Kl yg bj item ” dedek nya ” yg GMZZZZZ #justplayin #joking #whysoserious #indonesianf1driver #proud #rioharyanto #ryoharyanto, ” seru adik desainer Oscar Lawalata ini. Membaca caption Mario, netter segera berujar, ” Dede nya gemes banget? Hihiks @lawalata13. ” ” Salah konsentrasi ama captionnya, ” tutur fans yang lain. ” Baca captionnya kayaknya mamasnya lagi promo. Ada testernya ndak nih mas’e? Atau buy one get one? Hmm.., ” goda seseorang fans. Disamping itu, tampilan Rio juga tidak luput dari perhatian netizen. Mereka memberi komentar dagu Rio yang terkesan lecet. ” Rio dagunya mengapa?, ” bertanya seseorang fans. ” Dagu kak rio mengapa itu om @lawalata13? ” seru yang lain.

Profil

Pose Agak Sedikit Nyeleneh Ria Ricis Di Olok – olok Para Netter

May 26, 2016

Ria Ricis di kenal sebagai satu diantara selebgram popular di Indonesia. Adik Oki Setiana Dewi ini sering kali mengunggah video maupun foto kocak yang menghibur. Akan tetapi, beberapa waktu terakhir Ria Ricis malah dihujat karena satu diantara postingannya. Ia mengunggah foto dengan pose yang aneh berbarengan denganbeberapa rekannya. Tulisan itu juga dibarengi dengan caption potongan arti surat Al Quran. ” Keluarga @genwhy_ttv. Kami bahagia! Beberapa orang beriman itu sebenarnya bersaudara. Sebab itu damaikanlah (perbaiki hubungan) pada saudaramu itu. QS Al Hujurat : 10, ” catat Ria Ricis. Beberapa netter yang melihat postingan itu berasumsi pose Ria Ricis tak layak disandingkan dengan ayat Al Quran. Mereka mengkritik gadis cantik itu dengan komentar-komentar yang cukup pedas. ” Jangan nampangin hadis2 sementara pose nya mbk ricis kayak gt. gak sedep dilihat mbk, ” catat netter. ” Ngangkang begitu… gak pantes tau, ” tambah yang lain. “Becanda juga ada adabnya mbak. Ricis kurang belajar akhlak tentang wanita,” ujar netter lain.

Profil

EL Paling Playboy di Antara AL & Dul

May 26, 2016

Sekarang ini ketiga putra Ahmad Dhani dengan pernikahannya terdahulu dengan Maia, Al Ghazali, El Rumi serta Dul Jaelani sudah beranjak dewasa. Di umur remaja, pastinya cerita cinta sudah memberi warna hidup Al, El serta Dul. Beberapa waktu terakhir Al, Dul dan Dhani diundang hadir di acara ” Dahsyat “. Mereka lantas ditanyai siapakah yang paling playboy di antara ketiga putra Dhani. ” Siapa di antara kita bertiga yang paling playboy? ” bertanya Dul. Waktu Dul menanyakan seperti itu, Al sempat diam dan tidak ingin menjawab. Dul lalu menggoda serta menyuruh Al untuk menjawab dirinya yang paling playboy di antara mereka. ” Udah jawab saja saya, ” sahut Dul mengundang tawa yang lain. Akan tetapi nyatanya bukanlah Al yang menurut mereka paling playboy, tetapi El. Keduanya lalu setuju kalau El memanglah paling playboy di antara mereka. ” El paling playboy, ” tutur Al. Jawaban Al ini lalu juga dibenarkan oleh Dul. Tak tahu keduanya setuju memberi jawaban itu lantaran El tidak datang di acara itu atau memanglah betul paling playboy.

Profil

Bebizie ancam Laporkan Polisi Akibat Perlakuan Dewi Persik

May 26, 2016

Dewi Persik kembali bikin kehebohan. Mantan istri Saiful Jamil ini terlibat konflik dengan penyanyi dangdut, Bebizie. Beberapa waktu terakhir, Bebizie membeberkan kalau DP menuduhnya sudah merebut kekasihnya Jhonson. Bukan sekedar itu, yang memiliki nama asli Dewi Muria Agung itu juga mencaci maki Bebizie. ” Tanggal 15 pagi kalau tidak salah, handphone Bebi berdering. Ternyata dari mami Depe. Saya angkat dong, mungkin saja ingin ngasih job atau apa. Mendadak dia bertanya saya ada chat DM sama Jhonson, ” tutur Bebizie. ” Namun saya katakan tidak ada. Cuma saat di Instagramnya Jhonson, dia kan ngupload main DJ di mana gitu, sebagai rekan di Instagram kan, saya bilang ‘sukses ya’. ” Meski sudah di beri penjelasan, DP tidak mau mendengarkan. Ia masih tetap geram pada Bebizie. ” Cuma Dewi mengarahkan bahwa ada terjadi chatting antara saya dan Jhonson di DM. Saya katakan tidak ada, ” tambah Bebi. ” Namun dia tidak perduli. Ngamuk, memaki saya, menuduh saya, memfitnah seperti orang kesurupan memarahi Bebi. ” Atas perlakuan negatif yang diterimanya itu, Bebizie merencanakan bakal melaporkan Dewi Persik ke polisi. Ia pingin memberi pelajaran pada DP dan mengharapkan pedangdut kelahiran Jember itu mau meminta maaf. (wk/kr)

Celeb

Ini Bukti Kalo Donita – Zaskia Gotik Mirip Banget.

May 26, 2016

Zaskia Gotik di kenal memiliki paras ayu dan mengagumkan. Bahkan juga seringkali ada yang menyebutkan bila penyanyi dangdut ini mempunyai kemiripan dengan Pemain Sinetron Donita. Kemiripan wajahnya dengan istri Adi Nugroho itu kembali ia tunjukkan lewat postingannya beberapa waktu terakhir ini. Zaskia mengunggah fotonya waktu datang dalam satu acara bersama-sama dengan Donita. Dalam foto tersebut, Zaskia terlihat menggendong putra Donita, Athariz. Keduanya tersenyum manis ke arah kamera. Melihat foto tersebut, netter rupanya juga sepakat bila Zaskia memanglah mirip banget sama Donita. Mereka menuliskan komentar dan memberikan pujian pada kecantikan keduanya. ” Kok mirip sich kalian??, ” catat netter. ” Kaya kakak-adek… mirip. cantik dua2nya, ” kata yang lain.

Profil

Kekasih Baru Derby Romero di Banding-Bandingkan dengan Febby Rastanty

May 26, 2016

Setelah putus dengan Febby Rastanty, Derby Romero di ketahui sudah mempunyai gandengan. Kekasih baru aktor ganteng ini yaitu seseorang fashion blogger bernama Claudia Adinda. Keduanya bahkan juga udah tak segan lagi menunjukkan kemesraan mereka di akun sosial media masing-masing. Meski demikian, nampaknya masih ada beberapa netter yang kurang suka. Pasalnya, beberapa netter masih membandingkan Claudia dengan Febby. Bahkan juga ada yang menyebutkan bila tampilan Derby sekarang ini tampak tua lantaran berpacaran dengan wanita yang lebih tua. Tidak sama dengan saat ia masih menjalin kasih dengan personel Blink itu. ” Yaa namanya jg derby pacaran sama cewek yg umurnya lebih tua jd yaa tampilan derby d tua2in agar seimbang. Cobalah lihat saat pacaran sama febby kyk anak2 bgt kan penampilannya. Kan menyesuaikan, ” catat netter itu. Tak terima dengan komentar netter itu, Claudia juga membela diri. ” I am really not that old! Beda 3 tahun doang. I think you are all confused with my style. I love vintage style, but that’s DOESN’T make me old!, ” tulisnya. Sementara itu, Derby Romero sendiri juga tak tinggal diam dan turut menuliskan komentar untuk membela kekasihnya itu. ” @kiki_oktaria5304 @husnia_damayanti usia kita nggak beda jauh loh trs bukanlah di tua2in serta jgn dibandingin sm yg dulu, dulu saya lagi main sinetron sebagai anak sma yg saya jg udh lama bgt usai sma tentu keliatan muda dong jika saya lg berperan jd anak sma?! , ” kata Derby.

Profil

Posting Foto Bareng,, Rizky – Vebby Jadian???

May 26, 2016

Rizky Febian memang pernah disebut-sebut tengah dekat dengan Vebby Palwinta. Berita itu menyeruak selesai putra komedian Sule itu mengunggah fotonya berbarengan dengan aktris FTV itu beberapa saat lalu. Akan tetapi, belakangan Rizky nampaknya telah mulai terbuka. Ia kembali mengunggah photo yang memperlihatkan kebersamaannya dengan Vebby. Bukan hanya Rizky, Vebby sendiri juga ikutan memajang fotonya dengan penyanyi itu. Postingan ke dua bintang muda itu bikin beberapa orang berpikiran bila keduanya memanglah berpacaran. Netter nampaknya juga berpendapat yang sama. Banyak yang merasa patah hati karena Rizky telah mempunyai kekasih. Walau demikian, banyak yang mensupport keduanya dan mengharapkan hubungan mereka serius. ” Cocok, smoga jodoh ya, ” catat netter. ” Patah hati gw bang, ” tutur yang merasa cemburu.

Profil

Agnes Mo Ngaku Suka Selfie..

May 26, 2016

Tehnologi tidak dipungkiri telah jadi sisi penting dalam keseharian manusia sekarang ini. Hal semacam itu rupanya juga dirasa oleh penyanyi Agnes Monica. Bahkan juga pelantun ” Tak Ada Logika ” itu mengakui begitu kecanduan dengan tehnologi. Waktu dijumpai wartawan, Agnes begitu bergantung dengan hp yang ia miliki. Nyaris semuanya kesibukan dikerjakan dengan hpnya, dari mulai kirim e-mail sampai buat lagu. Tidak cuma itu, Rekan Ari Lasso sebagai Juri di “The Voice Indonesia Season 2″ ini juga mengaku kerapkali selfie dengan hpnya. Alhasil, ia semakin susah dipisahkan dari tehnologi berbentuk hp itu. ” Yang namanya selfie semuanya anak muda pengin. Jadi satu keperluan juga sih. Saat ini everything in your phone, ” katanya waktu dijumpai di lokasi SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (26/5). Lantaran tidak dapat terlepas dari hp, penyanyi kelahiran 1986 itu mengakui sudah mempersiapkan powerbank. Ini dilakukan Agnes demi hpnya selalu nyala dan setia temaninya. ” Baterai itu kan suka cepat habis. Bawa powerbank 2 hingga 3, ” ujarnya.

Profil

Double Date Ayu Dewi – Luna Maya

May 26, 2016

Pernah diberitakan putus, Luna Maya malah semakin mesra dengan Reino Barack. Bahkan juga keduanya baru-baru ini di ketahui berlibur ke Eropa berbarengan. Bukan hanya Luna dan Reino, pasangan ini rupanya juga sempat double date dengan keluarga Ayu Dewi. Hal itu di ketahui lewat postingan Ayu di Instagramnya beberapa waktu terakhir. Ibu satu anak ini mengunggah fotonya dengan sang suami Regi waktu tengah sarapan di Italia. Dalam foto tersebut, Luna maya dan Reino terlihat di meja yang sama. Bahkan juga, Reino tidak segan merangkul dengan mesra mantan kekasih Ariel NOAH itu. Sedangkan Luna menyandarkan kepalanya dengan enjoy ke bahu pengusaha itu. Tulisan Ayu itu rupanya juga bikin netter suka. Mereka mendoakan ke-2 pasangan ini senantiasa bahagia dan abadi. Disamping itu, Luna Maya baru-baru diberitakan melakukan session photo pre-wedding dengan Reino. Walau demikian, belum ada konfirmasi secara resmi dari pasangan ini.

Profil

Vicky Prasetyo Di Duga Melakukan Penipuan kembali

May 26, 2016

Tipu Wanita Ini, Vicky Prasetyo Ngaku Punya Rumah & Mobil Mewah

Pembawa acara program eat bulaga, Vicky Prasetyo diduga sudah menipu wanita cantik bernama Fania Nada sebesar 200 juta rupiah. Modusnya, Vicky menjanjikan Fania jadi penyanyi populer. Perjumpaan mereka berdua berawal saat Fania tampak di satu acara di daerah Jakarta Utara, Kota Tua. Melihat tampilan Fania, Vicky segera mendekati serta meminta nomer telpon. Sesudah memperoleh nomer telpon Fania, Vicky segera meminta berjumpa di lain waktu. Demikian banyak janji-janji yang dilontarkan Vicky sewaktu berjumpa dengan Fania. Bahkan juga, pria 32 th. ini menjanjikan Fania jadi artis populer. ” Di acara BNN, saya kenalan sama Vicky. Awalnya saya tidak tertarik, dia minta nomer telpon, pada akhirnya minta ketemu. Terus dia katakan ‘kamu jika ingin jadi artis, cepet tenar mending kamu ikut saya saja. Dalam tiga minggu kamu bakal jadi artis besar’, ” tutur Fania waktu didapati di kantor Elza Syarief, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (25/5/2016). Demikian yakin dengan perkataan Vicky, pada akhirnya Fania segera menuruti apa yang di katakan Vicky. Lantas, selang beberapa saat Vicky memohon Fania supaya beli satu lagu punya pria yang pernah masuk penjara itu berjudul “Kudeta Cinta”. Untuk lagu Kudeta Cinta dan hasratnya jadi penyanyi populer, Fania ikhlas beli lagu itu seharga 25 juta. Tidak sampai di situ saja, Fania disuruh membayar duit 200 juta untuk promo ke daerah serta acara program tv. ” Setelah itu dia minta 200 juta buat promosi, terus dibilang agar dapat masuk Dahsyat, Inbox. Terus dia katakan dalam tiga bulan bakal dapat 1 M dari hasil promo kita, saya tenang dong, ” tuturnya. Akan tetapi, janji-janji yang pernah dilontarkan Vicky pada Fania tidak terwujud. Meskipun dia telah membayar 200 juta, Fania tidak populer. Bahkan juga, Vicky juga menghilang serta susah dihubungi. Walaupun sebenarnya, untuk jadi artis populer Fania ikhlas meminjam duit 200 juta. ” Masalahnya duit 200 juta itu bukanlah duit pribadi saya. Vicky suruh cari duit 200 juta, itu bukanlah duit saya serta hingga saat ini tidak ada berita, ” tuturnya. Mulai sejak menghilang, Fania selalu berupaya menagih Vicky untuk kembalikan duit 200 juta itu. ” Belum lama saya kontak dia, nagih, terus kata dia ‘tenang saja, mobil, apartemen mewah gue masih ada, dan duit gue juga masihlah ada di televisi, belum dibayar 1 M, ” katanya. Jauh sebelumnya, Vicky sempat juga tersangkut permasalahan dengan hukum hingga masuk penjara dengan masalah yang sama. Lihat pengalaman Vicky pernah punya masalah dengan hukum, Fania juga seolah tidak mempedulikannya. Sebab, kata Fania, tiap-tiap berjumpa dengan Vicky, dia selalu mengeluarkan kata-kata halus yang bikin Fania demikian yakin. ” Jadi tiap-tiap ketemu saya, dia halus banget. Dia katakan saya (Vicky) telah berubah, saya ingin mempunyai istri, saya bukanlah seperti dulu, ” Lantaran telah terasa tertipu oleh Vicky, Fania pada akhirnya sudah melaporkan mantan kekasih Zaskia Gotik itu ke Polda Metro Jaya pada 22 Mei 2016 lalu.

Profil

Eva Celia Putri Sophia Latjuba Tunjukkan Prestasi di LA

May 26, 2016

Sophia tunjukkan prestasi Eva saat SMA/©instagram.com/sophia_latjuba88

Sophia Latjuba layak berbangga, sebab putri sulungnya, Eva Celia tumbuh jadi gadis pandai dan cantik. Tidak cuma jago main gitar dan menyanyi di genre musik jazz, Eva nyatanya miliki satu prestasi membanggakan waktu dirinya tinggal di Los Angeles. Ya, pasca menikah dengan Michael Villareal, Sophia turut pindah ke Los Angeles, Amerika Serikat mulai sejak tahun 2008. Eva juga melanjutkan SMA-nya di negeri Paman Sam itu. Sophia memuji bila buah hatinya bersama Indra Lesmana itu merupakan gadis yang hebat lantaran dapat beradaptasi dengan cepat serta berusaha keras untuk memperoleh nilai yang baik. Wanita 45 th. itu juga mengenang saat saat Eva terima satu penghargaan bergengsi dari sekolahnya. ” 5 tahun yang lalu pada saat kami masihlah tinggal di L. A., Eva terima Outstanding Academic Exellence Award di SMAnya ditanda tangan Barack Obama, ” catat kekasih Ariel NOAH ini. Sophia juga merindukan hari-hari dimana ia mesti mengantar-jemput Eva sekolah sehari-harinya. Akan tetapi, usaha kerasnya terbayar lantaran prestasi putri kesayangannya ini. ” Miss the days saat saat antar dan jemput dia sekolah, watching her strive in school. She made it so easy for me raising her. She was a perfectionist (and still is) serta selalu kritikal dalam segala hal. Anak Indonesia berprestasi, ” katanya.

Profil

Krisdayanti dan Raul Lemos Punya Cara Tersendiri Untuk Melepas Rasa Rindu Mereka

May 26, 2016

Mesra! Begini Saat KD - Raul Lemos Kangen-Kangenan di Instagram

Krisdayanti serta Raul Lemos populer sebagai satu diantara pasangan selebriti yang miliki hubungan asmara yang hangat. Mereka tidak ragu untuk share kemesraan di beberapa kesempatan, lalu bagaimana jadinya bila keduanya sama-sama dirundung rindu? Ternyata kecanggihan tehnologi juga digunakan oleh dua public figure ini untuk mengemukakan rasa kangen mereka. Terpisahkan selama beberapa waktu lantaran ada aktivitas masing-masing membuatnya membagi perasaan kangen mereka melalui Instagram. Satu foto diupload oleh Raul Lemos pada hari Selasa (24/5). Menempatkan KD dan dirinya sedang sama sama bersanding, Raul dengan manis menuliskan satu caption ‘Miss U’ dalam fotonya ini. Selang satu hari lalu, tepatnya pada Kamis pagi (26/5), Ibu Kandung Aurel Hermansyah itu membalas rasa kangen yang dilempar Raul Melalui Instagramnya. Ia juga menunggah foto kebersamaan mereka berdua akan tetapi dengan pose yang tidak sama. Terlihat pipi Raul melekat di muka sang istri. Dengan pakaian berwarna senada, mereka juga tampil terlihat begitu kompak. Tidak hanya itu, satu caption bertuliskan ‘Kangen’ seolah jadi jawaban dari ujaran kata rindu dari Raul sehari sebelumnya.

Profil

Tau gak Kalian apa yang Bikin Andhara Early Berhijab??

May 26, 2016

Tanpa ragu atau paksaan orang lain, Andhara Early mantap putuskan berhijab © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Sebentar lagi semua umat Muslim bakal menyongsong bulan suci Ramadan, tak kecuali beberapa selebriti Tanah Air. Seperti Andhara Early yang pilih untuk merayakannya bersama keluarga besar di Jakarta. ” (Persiapan) Sama seperti beberapa orang lain, diliat stamina, (harapannya) diberi usia lagi agar sehat saja. Jalanin saja apa yang ada di depan mata. Tidak ada sih (puasa di kampung halaman). Keluarga besar telah di Jakarta semuanya, dari saya kecil semuanya, jadi tidak pulang kampung puasanya dijalani kayak biasa saja, ” tutur model cantik yang pernah di gosipkan dekat Ariel Noah ini waktu didapati di lokasi SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (21/5). Terkecuali persiapan bulan Ramadan, menarik lihat tampilan Andhara Early yang saat ini memakai hijab. Nah rupanya, keputusan untuk menggunakan hijab ini juga diawali waktu ia baru bangun tidur, tanpa ada rasa ragu bahkan juga paksaan orang lain. ” Alhamdulilah tidak ada momen apa-apa (sampai pakai hijab). Bangun tidur mendadak ingin pakai aja. Tanpa ada banyak keraguan. Jadi saat pingin make ya udah pakai, ” lanjut aktris kelahiran Balikpapan, 11 September 1979 itu. Kenyataannya tampilan Andhara dengan hijabnya itu juga telah berjalan sepanjang 3 tahun belakangan ini. Karenanya, ia juga tidak banyak menyikapi komentar ataupun cibiran beberapa orang dengan keputusannya menggunakan hijab hingga saat ini. ” Alhamdulilah udah jalan 3 th.. Nggak sih biasa saja sih. Keluarga saya tahu semuanya penampilan saya seperti apa masih sama dengan yang dulu, ” tandasnya singkat.

Profil

Marshanda Ungkapkan Kangen Gadis Kecilnya..

May 26, 2016

Sienna tak bisa sewaktu-waktu bertemu dengan Marshanda karena tinggal bersama ayahnya © Instagram.com/marshanda99

Hadirnya seorang buah hati pasti jadi anugerah paling besar untuk tiap-tiap orang-tua didunia ini. Begitu juga dengan Marshanda yang pasti tidak menginginkan berpisah dari Sienna. Sayang, fakta mesti berkata lain. Sienna sekarang ini tinggal berbarengan dengan ayahnya setelah Marshanda dan Ben Kasyafani mengambil keputusan untuk bercerai. Marshanda juga kerapkali merindukan hadirnya Sienna. Seperti yang ia ungkapkan melalui satu postingan di Instagram miliknya. Marshanda mengunggah foto Sienna komplit dengan caption yang bikin trenyuh. Mantan artis cilik itu mengutarakan perasaan rindunya dan juga satu harapan supaya putrinya dapat jadi gadis yang cerdas pikiran sekaligus hatinya. ” Miss you so much, my pretty angel. Ibu tetap bahagia dan bersukur atas setiap kali kita ketemu, walau waktunya terbatas. Tidak pernah ada hari yang lewat tanpa ibu kangen dan ingin selalu bersama-sama Sienna. Hope to see you again soon, cintanya ibu yang cerdas hatinya, cerdas pikirannya, cerdas imannya. Kisses from my heart to your soul, ” catat Marshanda di unggahannya itu. Tulisan ini ternyata memancing simpati dari kalangan netizen. Banyak yang memberi support dan semangat buat kekasih Egi John itu. ” Yang sabar ya sayang. Mudah-mudahan waktu yang akan datang di beri kemudahan lagi untuk ketemu Sienna baby marshmallow dan bisa main-main sepuasnya. My thoughts and prayers are always with both of you, ” komentar salah seseorang netizen.

Profil

Baim Wong di Gosipkan Deket Sama Nikita Mirzani??

May 25, 2016

Lama Menjomblo, Baim Wong Dekat Dengan Nikita Mirzani?

Sebentar lagi kita bakal kembali memasuki bulan suci Ramadhan. Bagi Baim Wong, mungkin saja Ramadhan kali ini bakal dilaluinya lagi tanpa ada pasangan. Udah 3 kali lebaran terlewati, dan sepanjang itu juga Baim menjomblo. Didapati di lokasi Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (23/5), aktor ganteng satu ini memanglah mengakui bila dirinya termasuk tipikal pemilih. ” Saya tidak mau menikah lalu cerai atau punya istri namun suka sama laki laki lain. Saya pengin mencari satu wanita yang saya sukai banget dan gak bikin ada niat selingkuh, ” katanya. Pernah dikabarkan dekat dengan Nikita Mirzani serta juga Dewi Persik, Baim menyanggahnya. Menurut dia hal itu cuma dibuat-buat saja. ” Kalau deket sama siapa saja itu kan pemberitaan yang dibuat-buat. Sesungguhnya tidak seperti itu lah. Saya bingung dapat inspirasi dari mana sih ada berita seperti ini, ” imbuhnya. Baim juga merasa dirugikan dengan kabar berita itu, lantaran hal itu tdk benar.

Profil

Teuku Wisnu Bakal Ganti Nama??

May 25, 2016

Tiru Sang Anak, Teuku Wisnu Akan Bubuhkan Al Fatih Pada Namanya

Teuku Wisnu akan segera ganti namanya. Al Fatih bakal jadi pelengkap nama belakang dari pria keturunan Aceh itu, seperti dengan nama anaknya, Teuku Adam Al Fatih. Memang unik juga peristiwa ini, lantaran Wisnu mengikuti nama anaknya. Biasanya orang-tua malah yang mewariskan nama mereka pada sang anak. Hal semacam ini dikarenakan baik Wisnu serta Shireen sempat dipersulit pihak imigrasi yang bertanya apa bukti Adam adalah anak mereka. Untuk merubah data yang ada nyatanya tidak gampang. Akan tetapi baik Shireen serta Wisnu tidak ingin tergesa-gesa untuk hal itu, ditambah lagi mereka mengalami problem untuk penggantian dokumen seperti ijazah yang memanglah tidak dapat ditukar. ” Sudah diurus. Hanya kan mau resmi (semua identitas), ubah data tidak mudah. Enjoy saja, ” jelas Shirren tentang permasalahan ini. ” Terdapat banyak dokumen yang tidak dapat ditukar seperti ijazah, kan tidak bisa. Terdapat banyak dokumen tambahan aja paling nanti, ” tambah Wisnu waktu keduanya didapati di lokasi Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (25/5). Perubahan nama ini tidak bikin pasangan suami istri ini merasa rugi walau publik telah mengetahui nama sang kepala keluarga secara luas. Buat mereka rejeki udah ada yang mengatur, ia juga menyerahkan seutuhnya pada Sang Pencipta. ” Walau ganti nama, nanti orang masih tetap panggil Wisnu gakpapa. Rejeki di tangan Allah, ” kata Shireen. ” Ada alasan-lah kenapa ganti nama. Satu diantaranya imigrasi itu, ” tindas Wisnu. Al Fatih sendiri yaitu nama yang di inspirasi dari Sultan Al Fatih, seseorang raja dari Kerajaan Turki Ustmani yang paling populer. Wisnu juga menyanggah kalau perubahan nama ini terkait dengan mimpi atau beberapa pertanda lain. ” Nggaklah (kalau dapat mimpi terus ganti nama). Namun memang dalam Islam mesti memberi nama yang baik untuk anak, ” katanya. Shireen,sebetulnya tidak terlalu mempermasalahkan nama apa yang disandang Wisnu. Akan tetapi karena cukup rumitnya waktu membawa Baby Adam ke luar negeri jadi hal yang paling utama untuk dia. ” Saya gak terlalu mempersoalkan. Orang mau manggil Wisnu atau apa ya terserah. Saya ingin anak saya sama ayahnya nama belakangnya sama. Aku susah kalau ke luar negeri gak sama Wisnu tetapi bawa Adam, ” ujarnya.

Profil

Maia Sebut Iblis Bermuka Lembut di Twitter??

May 25, 2016

Bahas Iblis Bermuka Lembut, Maia Estianty Banjir Pujian

Maia Estianty dikenal sebagai sosok wanita yang begitu kuat serta jadi inspirasi banyak orang. Seperti di ketahui, Ia pernah tersandung permasalahan rumah tangga yang cukup berat bersama Ahmad Dhani sampai pada akhirnya berbuntut pada perceraian. Alih-alih hancur, Maia jadi jadi sosok yang lebih mandiri serta dapat berdiri sendiri dengan tegar. Di segi lain, Mulan Jameela yang dituding sebagai sosok perusak rumah tangga Maia serta Dhani jadi kerap dihujat habis-habisan oleh publik. Apa pun yang sebetulnya terjadi, Maia tidak pernah ingin mengulas pahitnya masa lalu pada publik. Nah, beberapa waktu terakhir timeline Twitter Maia berhasil mengambil perhatian netizen. Argumennya tidak lain dan tidak bukan yaitu karena tweet dari pentolan Duo Maia itu yang membahas mengenai hal yang cukup peka, yaitu ‘iblis’. ” Terkadang manusia suka tertipu dengan muka palsu. Si iblis dengan muka halus malah dijadikan teman, si malaikat dengan tampang garang, dijauhi, ” catat Bunda El Rumi itu. ” Hati-hati dengan pikiran, lantaran iblis bekerja lewat pikiran. Bukanlah hantu bermuka buruk yang semestinya kita takuti, namun takutlah pada pikiran yang buruk, ” sambungnya di tweet lain.

Tweet Maia yang banjir pujian © Twitter/MAIAsangJUARA

Beragam komentar dari netizen juga segera berdatangan menyikapi tweet dari Maia diatas. Umumnya orang mengakui terkesima dengan kutipan wanita kelahiran Surabaya itu serta memberi beragam macam pujian. ” Bener banget Bunda. Jaman sekarang mesti pinter-pinter pilih teman. Kawan saja mendadak bisa jadi lawan sekarang. Semangat Bunda. Miss you, ” catat seseorang fans. ” Sepakat Bunda Maia. Jaman saat ini banyak yang modus dari pada yang tulus, serigala berbulu domba, ” sambung netizen yang lain.

Profil

Titi Rajo Bintang Berkarya di Film Terbarunya??

May 25, 2016

Titi Rajo Bintang Optimis Karya Terbarunya Disukai di Luar Negeri

Artis cantik Titi Rajo Bintang barusan melaunching film paling barunya berjudul THE WINDOW sekian waktu lalu. Film drama itu mengambil setting di kota Jogja. ” Di Jogja, prosesnya kurang lebih tiga bulan lebih. Kalian mesti nonton, support film Indonesia. (Lawan main) Yoga Pratama, Eka Nursanti, ya itu yg utamanya, ” tutur Titi waktu didapati di Erasmus Hius, Setia Budi, Jakarta Selatan, Kamis (12/5/2016). Bicara soal penjualan, Titi justru menjelaskan hal yang cukup unik. Dibalik kata optimisnya seolah tersimpan arti pesimis mengenai pemutaran filmnya itu di Indonesia. Wanita yang juga ahli menggebuk drum ini coba realistis dengan lebih dari satu judul film ‘pesaing’. ” Optimis sih gak bertahan lama, saya lihat kenyataan yang ada diantara itu semuanya. Hari ini bila dilihat penontonnya tidak banyak, lantaran saya tahu banyak yang mengatakan ini film berat dibanding AADC2, horor, atau comic. Kalau komedi kan gampang, dan lucu, ” tandasnya. Meski demikian, Mantan Istri Aksan Sjuman itu mengharapkan bila filmnya akan diminati di kancah festival film internasional. Ia sadar benar bila filmnya bukanlah type yang bakal di terima oleh banyak kalangan penonton. ” Beberapa orang mungkin saja suka film ini, terlebih untuk beberapa orang yang suka seni, memutar otak. Saya tidak berharap ini , lantaran film ini di siapkan untuk film festival diluar negeri, ujarnya.

Profil

Sophia Latjuba Kampanyekan “TOLAK RUU Pertembakauan”

May 24, 2016

Sophia Latjuba: Yuk, Dukung #TolakRUUPertembakauan

Artis peran Sophia Latjuba mengajak orang-orang untuk mensupport kampanye #TolakRUUPertembakauan, lewat akun Instagram-nya @sophia_latjuba88. ” Yuk, dukung ini. #TolakRUUPertembakauan @KompakCo @KerenTanpaRokok @BebasRokokID @TanpaRokokID, ” tulisnya, Selasa (24/5/2016). Ia juga memajang satu poster iklan layanan masyarakat bertuliskan ” Selamat! Anda Melindungi Bandar Produk Mematik Berkedok Citarasa dan Warisan Budaya ” serta ” RUU Pertembakauan Izin Resmi Membunuh Indonesia “. Iklan yang di luncurkan oleh Komnas Pengendalian Tembakau berarti sindirian pada RUU itu. Banyak yang berikan support serta sepakat akan itu, namun ada juga netizen yang mempertanyakan ajakan Sophia itu. ” Bagaimana nasib petani tembakau? Bagaimana nasib jutaan orang yang bekerja di perusahaan rokok? Bagaimana kalau mereka adalah kepala keluarga yg mesti menghidupi anak serta istrinya? ” catat seseorang netizen dalam kolom komentar. ” Iya lebih baik jutaan orang mati krn penyakit dikarenakan rokok, ” jawab kekasih Ariel ” NOAH ” itu menyindir. Tahun lalu, RUU Pertembakauan dimasukkan dalam Program Legislasi Nasional (Prolegnas) Prioritas 2015 – 2019. Mulai sejak itu, muncul kontroversi. Yang tidak sepakat menilai RUU itu punya potensi meneror Indonesia, dari issu eksploitasi, lingkungan sampai isu kesehatan. Sedangkan, DPR beralasan kajian RUU itu maksudnya membuat perlindungan industri tembakau, terutama beberapa petani dalam negeri. Dengan hal tersebut petani tak tidak untung, tak mematikan pabrik rokok kretek, serta tetaplah memerhatikan permasalahan kesehatan

Profil

Mike Lewis – Tamara Makin Dekat

May 24, 2016

Walau sudah cukup lama berpisah, Mike Lewis serta Tamara Bleszynski tetaplah akrab keduanya. Bahkan juga mereka dan putranya Kenzo, sering kali menghabiskan waktu bersama-sama. Mereka juga tak segan menunjukkan kedekatan itu lewat akun Instagram masing-masing. Seperti beberapa waktu terakhir, Tamara mengunggah photo waktu tengah dibonceng Mike. ” Supir ojeknya kayak kenal. Dah ganteng, baik juga, ” catat Tamara. ” Terima kasih yah pak.. sdh antar kita selamat  sampai tujuan. ” Bukan sekedar Tamara, Mike pernah juga mengunggah foto kebersamaan mereka dibarengi caption manis. ” Livin it up with Zo and mama Zo, creating some good vibes, good energy. Life is full of the unexpected, just try and keep a smile on your face and a happy heart, ” tulisnya. Lihat hubungan antara Tamara dan Mike ini rupanya juga bikin penggemar suka. Mereka bahkan juga mendoakan supaya keduanya dapat rujuk. ” Mudah-mudahan masih ada jodoh. Aminnn, ” catat netter. ” Suka deh lihat @tamarableszynskiofficial dan @mike_lewis akur gini. Mudah-mudahan bahagia selalu yaa, ” tambah yang lain.

Profil

Aliando Syarif Dapat Bayaran Selangit?? Benarkah

May 24, 2016

Popularitas Aliando Syarief makin bertambah mulai sejak ia membintangi sinetron ” Ganteng-Ganteng Serigala “. Beritanya mulai sejak saat itu Aliando menerima honor selangit untuk tiap-tiap proyek yang ia lakukan, Apakah benar? Beberapa waktu terakhir Aliando mengklarifikasi masalah berita itu. Artis yang pernah diberitakan dekat dengan Prilly Latuconsina ini menyanggah berita itu. Aliando mengutarakan kalau bayaran yang ia terima tidak setinggi sangkaan orang sejauh ini. Sayangnya, Aliando malas menyebutkan nominal honornya sekarang ini. Walaupun beredar berita bahwa ia dibayar sampai beberapa ratus juta cuma untuk satu iklan yang dibintanginya. ” Gak sih biasa saja. Bila aku ini ambil pelajarannya saja, ” tutur Aliando di lokasi Senopati, Jakarta Selatan, Senin (23/5/2016) malam. ” Saya berupaya semaksimal mungkin kalau ngerjain apa yang saya sukai. ” Aliando menjelaskan kalau ia tidak pernah membanderol tarif untuk honornya. Menurut dia karya yang ia suguhkan untuk beberapa penggemarnya lebih utama. ” Kalau dari hati pengin dibayar berapa juga oke, ” ungkap aktor ” Pertaruhan “.

Profil

Ternyata Reza Rahadian Ga Punya Akun Pribadi Di “SOSMED”

May 24, 2016

Siapa kira kalau Reza Rahadian nyatanya tidak punya akun media sosial sampai sekarang ini. Aktor ” My Stupid Boss ” itu rupanya memanglah tidak ingin bikin akun sosmed. Bahkan juga, Bunga Citra Lestari mengakui telah bertahun-tahun membujuk Reza supaya ingin bikin akun sosmed. ” Udah empat th. aku usaha agar dia punya, ” tutur BCL pada Jumat (20/5/2016). ” Reza mengutarakan memang udah banyak rekannya yang memohon bahkan juga memaksanya untuk bikin akun sosmed. Bahkan juga, Reza mengakui Ernest Prakasa hingga mengadakan taruhan supaya ia ingin melaksanakannya. ” Yang maksa hingga taruhan itu Ernest. Dia menyebutkan, ‘Pokoknya gue bakal bikin Reza Rahadian mempunyai Instagram sesudah syuting bareng gue’, ” tutur Reza. ” Detik-detik mendekati akhir syuting (film ” Rudy Habibie “). Waktu di tanya apakah ia takut dengan haters hingga malas bikin sosmed, Reza menepisnya. Reza mengungkap ia memanglah belum tertarik bukan karena malas atau takut hadapi haters. ” Tidak tertarik memang. Belum tertarik, ” katanya. ” Enggaklah (takut haters). Instagram official gue juga termasuk hening dari yang namanya haters. Ya tidak kepikiran ke situ aja sih. ” Saat ini memang ada akun Instagram yang memberikan up-date kegiatannya. Tetapi akun itu di buat oleh fanbase resminya, Pilarez, bukan milik Reza pribadi. Diluar itu ada juga Instagram resmi dari manajemennya. ” Sesungguhnya fans yang buat. Namanya official Pilarez, Instagram-nya, ” tutur Reza. ” Official dari manajemen sih ada, itu juga fans yang buat ya. ” BCL mengutarakan akun Instagram itu adalah usul darinya. ” Itu juga saya paksa-paksa. Harus punyalah Reza. Kalau tidak, sulit bila orang pengin saksikan kegiatannya apa kan. Lantaran saat ini kan enggak semuanya langsung nanya, ” tutur BCL.

Profil

Stuart Collin Sering Di Panggil “DUREN”

May 24, 2016

Stuart Collin udah menyandang status duda sejak resmi bercerai dari istrinya Risty Tagor. Dengan muka serta gayanya yang menarik, tak heran bila Stuart saat ini termasuk juga kedalam deretan duda keren. Stuart mengakui bila sahabat-sahabatnya sering bercanda serta memanggilnya dengan sebutan itu. Walau demikian, ia tak merasa terganggu.  Sebetulnya itu cuma bercandaan. Buat gue itu tidak jadi permasalahan, ” tutur Stuart. ” Gue juga tidak pernah malu mengutarakan pernah tidak berhasil dalam rumah tangga. Setiap ketemu orang gue selalu membanggakan anak gue. ” Selanjutnya, Stuart membeberkan bila belum mempunyai rencana untuk mencari pengganti Risty. Ia masih menginginkan fokus pada karier serta putranya, Arkana Rafif Bisyari. ” Kalau ngomongin persoalan pasangan, gue belum pengin mencari sekalipun. Saat ini gue hanya konsentrasi persoalan anak saja, ” tambah Stuart. ” Jadi gue berupaya bagaimana caranya berusaha keras buat anak gue. “

Profil

Anji gugat Netter ke Polisi

May 24, 2016

Beberapa waktu terakhir Anji pernah membalas komentar haters yang menyebutkan istrinya, bahwa Wina Natalia sering membentak Leticia Charlotte. Penyanyi bersuara merdu itu bahkan juga meneror bakal melapor ke polisi. Rupanya, Anji tdk asal gertak. Pria yang pernah merajut jalinan dengan Sheila Marcia ini betul-betul melaporkan haters itu ke polisi. Hal itu di ketahui dari satu tulisan di sosial media.

Anji mengunggah foto percakapannya dengan haters itu serta memperingatkan untuk waspada bila menuliskan komentar. ” Masih ingat postingan beberapa hari lalu yang katanya bilang istri saya suka ngomelin @leticiacharlotte? Ini klarifikasinya, ” tulis Anji. ” ISENG & BERCANDA. Hati-hati dengan jempolmu.. ” Sikap tegas Anji itu lagi-lagi memperoleh pujian dari fans. Walau demikian, ada yang memiliki pendapat bila haters itu tak perlu hingga dipolisikan. ” Hajar aja org kaya gitu, darimana sisi bercandanya coba?, ” tulis netter. ” Aku setuju sih kalau di kasih pelajaran, tapi kalau sampe di bawa ke pihak berwajib janganlah, kasian. Mungkin bisa di omongin baik2 lagi secara kekeluargaan, ” ujar yang kurang setuju.

Profil

Zaskia Gotik Tampil Lebih Fresh dengan Potongan Rambut Barunya

May 24, 2016

Selesai kasus penghinaan Pancasila yang menyeret namanya, Zaskia Gotik pada akhirnya kembali nampak di layar kaca. Namun ada yang lain dari penampilan yang memiliki Goyang Itik itu. Biasa terlihat dengan rambut panjang, saat ini Zaskia datang dengan potongan rambut pendek serta sedikit poni samping. Apakah potong rambut ini dijalankan Zaskia untuk buang sial pada dirinya? Waktu di tanya masalah hal semacam ini, pelantun tembang ” Satu Jam Saja ” itu rupanya mempunyai jawaban sendiri. Mantan Pacar Vicky Prasetyo itu mengakui tidak ada hubungan buang sial dengan potong rambut. ” Biasa saja sih, ” katanya pada Cumicumi, Selasa (24/5). Personel Trio Cecepy ini mengakui lebih fresh serta imut selesai memotong rambut panjangnya itu. ” Hanya lebih enteng saja karena rambut yang pendek selalu lebih tampak fresh serta imut, ” paparnya. Zaskia mengaku kalau ada banyak pihak yang menyayangkan keputusannya untuk memotong rambut. ” Iya, ada pula yang mengatakan sayang mengapa tidak dipanjangin. Hanya ya sudahlah, ” pungkas penyanyi kelahiran 1990 itu.

Profil

Ayah Kandung Rina Nose Angkat Bicara Soal Hubungan Asmara-nya

May 24, 2016

Usai pernah diberitakan bakal mengadakan pernikahan, hubungan cinta Rina Nose serta Fakhrul Razi malah renggang belum lama ini. Keduanya juga tidak lagi semesra seperti dahulu. Menyadari cerita cinta putrinya ini, bapak Rina Nose, Tatang pada akhirnya mulai bicara. Sepengetahuan Tatang, putrinya masihlah berhubungan baik dengan Fakhrul. ” Yang Rina katakan ke Bapak, Rina sama Fakhrul masihlah berhubungan. Namun tidak seheboh dahulu mungkin saja, ” katanya. Disinggung masalah restu, Tatang mengakui telah merestui hubungan putrinya dengan penyanyi asal Brunei Darusalam itu. ” Walau sebenarnya Bapak telah menyepakati hubungan mereka berdua, jadi ya tunggulah saja, ” tambah Tatang. Tatang juga berujar bila manusia cuma dapat merencanakan, namun Tuhanlah yang memastikan semua. ” Kita tidak tahu apa yang bakal berlangsung besok lusa, ” pungkas Tatang.

Profil

Al – Ghazali Tampil Berani Dengan Sang Pacar??

May 24, 2016

Jalinan kasih antara Al Ghazali serta Alyssa Daguise memanglah sering menuai sorotan publik. Terlebih beberapa waktu lalu, pernah beredar foto keduanya waktu tengah berciuman. Beberapa waktu terakhir satu foto Al serta Alyssa kembali jadi bahan pembicaraan netter. Dalam tulisan putra Ahmad Dhani ini, pasangan muda itu terlihat tengah menghadiri satu pesta. Al Ghazali terlihat tampan dengan jas hitamnya, sementara Alyssa dengan gaun yang memperlihatkan belahan dadanya. Tetapi, netter banyak yang malah menyoroti pose keduanya yang begitu mesra. Kakak El Rumi ini terlihat memangku kekasihnya itu. Beberapa netter beranggapan bila pose itu terlampau mesra untuk anak seusianya. Bahkan juga ada yang berkomentar bila Al sudah salah pergaulan. ” Itu duduk nya di paha al? Astaga terlalu berlebih, ” catat netter. ” Waduh mendadak gk suka sm AL.. klakuannyaa.., ” tambah yang lain.

Profil

Raisa Ternyata Pernah Di Maki-Maki oleh Haters

May 24, 2016

Sebagai seorang penyanyi terkenal, Raisa pasti mempunyai banyak fans sekalian haters. Tetapi siapa kira, komentar pedas haters nyatanya pernah bikin Raisa sakit hati. ” Sebenarnya bila di tanya masalah haters sih, tentu ada, jadi bila gak ada haters tandanya saya belum berbuat suatu hal yang optimal, ” tutur Raisa waktu didapati belum lama ini. ” Namanya hidup pasti ada saja kan yang tidak suka. Hanya saya menanggapinya dengan lebih enjoy. Mungkin saja dulu awal-awal kalau ada yang menghujat, pastinya kepikiran lama, tentu sakit hati. ” Meski demikian, rekanan duet Afgan dalam tembang ” Percayalah ” itu saat ini jadi lebih bijak waktu menyikapi beberapa haters. Terlebih ia di dukung oleh keluarga yang senantiasa ada untuk dia. ” Kalau sekarang mencoba lebih bijak, recovery time-nya berbeda, jadi tidak lama-lama merasakan sakit hati, ” lanjut Raisa. ” Ingin bisa punya waktu untuk banyak orang, hanya sulit lantaran terbatasnya waktu. Namun, lagi-lagi saya bersukur miliki orang-tua yang memahami, mereka tahu saya bekerja dan tidak bukanmacam-macam. ” Di dalam kesibukannya, Raisa memanglah senantiasa meluangkan diri untuk berkomunikasi dengan keluarga. Ia juga memakai layanan chat WhatsApp untuk memberi kabar. ” Paling-paling saya berupaya untuk komunikasi dengan mereka, terlebih di Whatsapp group keluarga, ” lebih Raisa. ” Jadi mereka tahu aktivitas saya sehari-hari. “

Profil

BCL Hamil Lagi??

May 24, 2016

Di sela kesibukannya mempromosikan film ” My Stupid Boss “, Bunga Citra Lestari sering ditemani oleh sang suami, Ashraf Sinclair. Seperti beberapa waktu terakhir, Bunga tengah melakukan perjalan ke Singapura bareng Ashraf. Dalam foto Instagram yang diunggahnya pada Minggu (22/5), Bunga terlihat cantik kenakan kacamata berbingkai hitam. Kostum yang dipakai juga terlihat enjoy. Tetapi, perhatian netter malah tertuju pada perut Bunga yang tampak agak buncit. Tidak ayal, netter juga mengira bila ibu satu anak itu tengah hamil kembali. Beberapa netter juga sibuk mempertanyakan dugaan kehamilan Bunga. ” Hamil? @bclsinclair, ” catat satu diantara netter. ” Perutnya kok gede kak? ” sahut netter lain. ” Wajahnya terlihat capek banget, perutnya agak gede, jangan jangan @bclsinclair hamil ya? ” lebih netter yang lain.

Profil

Jupe Bersyukur Pasca Menyandang Status Janda & Berencana Mengadakan Syukuran

May 24, 2016

Pasca bercerai dari Gaston Castano, Julia Perez terlihat bahagia. Artis yang akrab disapa Jupe ini bahkan juga punya niat untuk mengadakan acara syukuran sesudah resmi menyandang status janda. ” Saya berdoa banyak, tempo hari pengajian, nanti ada syukuran, ” tutur Jupe belum lama ini. ” Inilah yang sampai kini saya takuti dan pada akhirnya keluar dari permasalahan. This is my independent day! ” Tidak sama dengan sebelumnya, Jupe selalu mempunyai nazar bila hasratnya terwujud. Tetapi kesempatan ini, ia cuma pingin bersyukur. ” Tidak ada nazar, saya cuma berdoa banyak-banyak, ” lanjut Jupe. ” Intinya, saya jadi janda, sah! ” Julia serta Gaston sudah menikah diam-diam pada September 2013 lalu di Australia. Tetapi Jupe segera melayangkan tuntutan cerai pada 10 Maret 2016 dengan argumen sudah dikhianati oleh Gaston.

Profil

Nikita Selfie Bareng Anak dengan Baju Sexy-nya

May 24, 2016

Nikita Mirzani adalah satu diantara selebritis Indonesia yang sering menuai pro-kontra. Terlebih mantan kekasih Samuel Rizal ini suka berpenampilan super seksi serta tak segan-segan menunjukkan tubuh indahnya. Satu diantaranya seperti beberapa waktu terakhir waktu ia mengunggah foto liburannya ke Jepang. Nikita menunjukkan fotonya waktu berkunjung ke Universal Studio di Jepang bersama sang putri, Laura. Dalam salah satu foto, Niki serta Putrinya berpose di depan kastil Harry Potter. Aktris cantik ini terlihat mengenakan jubah khas film penyihir itu dengan busana super seksi yang menunjukkan perut serta tatonya. Tampilan seksi Nikita itu rupanya juga jadi perhatian netter. Banyak yang berkomentar bila ia tak semestinya kenakan pakaian seperti itu di hadapan putrinya. ” Niki udah cantik, seksi.. tp bukan berarti pakai bj yg gitu2 di dpn anak, ” catat netter. ” Kasian anaknya, krn anak dapat mencontoh tingkah laku orngtuanya, jk tdk saat ini psti satu saat kelak, serta jng prnh mnyesal apa pun yg trjdi krn apa yg km tnam itu yg km tuai, ” tambah yang lain. Melihat bermacam komentar itu, Nikita Mirzani pernah membalasnya. ” Anak saya telah didik dgn baik, kan km suka perhatiin saya, tunggu Aja smpe anak saya gede bakalan jd Apa?, ” catat Niki.

Profil

Lucunya Thalia Putri Ruben Onsu

May 23, 2016

Bakat musik Sarwendah kelihatannya menurun pada sang buah hati, Thalia Putri Onsu. Buktinya, dalam foto Instagram yang diupload oleh istri Ruben Onsu itu, Thalia terlihat berpose seperti seorang pianis handal. Dalam foto tersebut, Thalia duduk sembari memegang tuts piano. Waktu jemari mungilnya memegang tuts piano itu, wajah Thalia tampak bahagia. ” Gayanya sudah seperti bener bisa main piano aja nih @thaliaputrionsu, ” catat Sarwendah dibagian keterangan foto. ” Disamping itu, netter juga terasa gemas dengan gaya Thalia. Gak sedikit netter yang mendoakan supaya Thalia dapat ikuti jejak sang ibu.  Suka musik juga ya de Thalia??? ” catat salah seseorang netter. ” Lucu bikin gemes… Sehat selalu baby [email protected], ” sahut netter lain. ” Harus diajarin kak wen, supaya pinter main musik, ” tambah netter yang lain.

Profil

Indah Kalalo sedang Berkabung, Pasca Meninggalnya Sang Bunda

May 23, 2016

Rasa duka mendalam saat ini tengah dirasa oleh keluarga besar Indah Kalalo. Pasalnya, ibu Indah, Rose Sudai, baru saja mengembuskan nafas terakhirnya pada Senin (23/5). Berita duka itu di sampaikan oleh Indah melalui akun Instagram miliknya. Dalam photo yang diunggahnya, Artis yang pernah beradu akting bareng Adam Jordan di Film Pelukan “Janda Hantu Gerondong” itu menampilkan sosok Ibu Rose yang masihlah sehat. Senyum manis tampak pada wajahnya. ” Innalillahi wainnailaihi rojiun… Sudah berpulang ibunda kami terkasih Rose Suyadi ke sisi Allah SWT. She’s in a better place now, no more pain, ” catat Indah pada bagian keterangan photo. ” Mohon maaf atas kesalahan ibu baik yang disengaja maupun tidak. Terimakasih untuk semuanya yang sudah mendoakan ibu sejauh ini. ” Disamping itu, beragam ucapan bela sungkawa senantiasa membanjiri kolom komentar. Tidak sedikit netter yang mendoakan supaya Rose memperoleh tempat paling baik di sisi-Nya serta keluarga Indah di beri ketabahan. ” Innalillahi wainailahi rojiun. Mungkin saja ini yang paling baik buat ibu mb indah, yang sabar serta ikhlas ya, ” catat salah seseorang netter. ” Ikut berduka cita ya mba Indah… Mudah-mudahan oma rose diampuni semua dosanya serta di terima amal ibadahnya, yang sabar ya mba, ” tambah netter yang lain.

Profil

Ayu Sebut Nama Raffi – Jedar di Socmed Award

May 23, 2016

Beragam isu tengah menerpa kehidupan Ayu Ting Ting saat ini. Ayu di jadikan tujuan cibiran pedas para haters lantaran dinilai sangat dekat dengan Aktor Raffi Ahmad. Diluar itu, persahabatannya dengan Jessica Iskandar juga digosipkan tengah goyah. Isu ini berhembus  kencang sejak muncul video dimana Jedar yang menurut netizen menyindir curhatan Ayu. Ayu memang pernah curhat sembari menangis saat bercerita mengenai putrinya Bilqis. Curhatan ini malah memancing bullian dari para haters yang menjudge bahwa dia menangis hanya untuk pencitraan. Bahkan Jedar juga sudah mendeklarasikan permintaan maafnya serta mengunggah fotonya berbarengan Ayu lewat akun Instagramnya. Tetapi, Ayu ingin menunjukkan bahwa hubungannya dengan Raffi serta Jedar baik-baik saja. Pelantun tembang ” Sambalado ” itu menyebutkan nama Raffi serta Jedar waktu mendapatkan penghargaan Socmed Awards 2016 beberapa waktu terakhir. Ayu mengatakan rasa terima kasihnya pada Raffi serta Jedar, seakan menunjukkan pada para haters kalau mereka berdua yaitu sobat terdekatnya dan semuanya baik-baik saja. ” Thank You Jessica Iskandar, Raffi Ahmad, ” tutur Ayu di pidato ucapan terima kasihnya.

Profil

Nia Daniati Di Taksir Bule??

May 23, 2016

Pasca bercerai dari Farhat Abbas, Nia Daniati termasuk jarang terlihat menggandeng pria lain. Tidak heran bila sang putra, Muhammad Angga Hadi Farhat, memintanya untuk segera mencari pendamping hidup lagi. Angga rupanya pernah mendaftarkan Nia dalam satu website pencarian jodoh dengan cara diam-diam. Pas tahu, Nia mengakui kaget. ” Saya kan udah biasa sendiri. Angga bilang suruh menikah lagi. Dia bilang, ‘Mama itu tidak boleh sendirian, perlu pendamping, rekan ngobrol’, ” tutur Nia belum lama ini. ” Dalam hati saya, tua juga pemikiran anak ini. Walau sebenarnya sampai kini Angga anak yang pendiam, mendadak ngomong gitu sama saya. ” Tindakan Angga mencarikan pendamping untuk sang ibu rupanya membawa hasil. Pelantun ” Gelas-Gelas Kaca ” itu pernah menarik perhatian sebagian pria, termasuk juga bule. ” Angga sampai ngikutin saya ke website on-line perkenalan, namun saya tidak tahu namanya apa, ” lanjut Nia. ” Dia mendadak lihatin hpnya ke saya, ‘Mama lihat, ini bebrapa photo orang yang suka sama mama. Mama mau pilih yang mana? Namun dari fotonya, mengapa orang bule semuanya. “

Profil

Suami inginkan Donita Berhijab,,

May 23, 2016

Mendekati bulan Ramadhan, Donita rupanya sudah dikontrak satu stasiun tv untuk jadi pembawa acara tayangan religi. Biasa terlihat tanpa hijab, istri Adi Nugroho ini mesti mengenakannya nanti. Lalu, kapan Donita bakal berhijab?  Ya mohon doanya saja saya berhijab. Lantaran kan sesungguhnya bila saya pribadi, bila itu suatu hal yang wajib dan sesuatu yang baik, jangan sampai menolak dulu, ” tutur Donita waktu didapati belum lama ini. ” Hanya kan semua butuh hidayah, jadi ya tinggal tunggu hidayah dari Allah SWT. ” Menurut Donita, Adi sering merekomendasikan dirinya untuk kenakan hijab. Walau ia masihlah belum berhijab, Adi masih tetap mensupport Donita dalam soal apa pun. ” Kalau Adi sih menganjurkan dan memberitahu, namun bukan berarti saya mesti memakai hijab, ” lanjut Donita. ” Alhamdulillah apa pun dan bagaimana juga saya, ingin berhijab atau tidak, Adi selalu memberikan pujian pada saya. Alhamdulillah saya memperoleh suami yang mengagumkan, tidak cuma dalam pujian namun dukung saya dalam banyak hal. “

Profil

Augie dan Istri Sedang Berduka atas Meninggalnya Ayah Mertua-nya..

May 21, 2016

Berita duka datang dari keluarga presenter Augie Fantinus. Ayah mertuanya, Mulyadi meninggal dunia, Sabtu (21/5). Di ungkap oleh Augie serta istri, sang ayah meninggal dunia akibat serangan jantung. Diprediksikan, Mulyadi sudah hembuskan nafas terakhirnya pada subuh, tetapi baru diketemukan di kamar sekitaran jam 10 : 30 WIB. Jenazah almarhum ditemukan pertama kalinya oleh adik Adriana Bustami saat bakal pamit akan pergi ke kantor. Tetapi waktu masuk kamar, sang bapak telah tergeletak di lantai. Mendengar berita ini, banyak kerabat serta teman dekat yang memberi ucapan bela sungkawanya. Mudah-mudahan Cowok mantan pacar dari Presenter Yuanita Christine serta keluarganya diberikan ketabahan serta almarhum diberikan tempat yang layak di sisi-Nya.

Profil

Agnes Mo – Raffi Ahmad Sabet Penghargaan dari Ajang Socmed Award.

May 21, 2016

Tidak sedikit artis papan atas Indonesia yang sering memakai akun sosial media untuk berhubungan dengan fans. Beragam sosial media juga dipakai oleh beberapa selebriti, seperti Instagram, Twitter, blog sampai YouTube. Tidak heran bila pada akhirnya MNC Media-RCTI bakal mengadakan Socmed Awards 2016. Ajang Socmed Awards adalah penghargaan untuk selebriti Indonesia dan public figure yang popularitasnya menguasai beragam basis sosial media. Pemilihan pemenang adalah hasil voting kombinasi yang dijalankan dari Twitter dan website RCTI. Belum lama ini, daftar nama pemenang juga sudah diumumkan. Raffi Ahmad pada akhirnya berhasil membawa pulang piala untuk kategori Selebtwit Male, sedangkan Selebtwit Female sukses dicapai oleh Agnes Monica. Untuk kelompok Selebgram Female, Ayu Ting Ting sukses jadi juara menaklukkan Syahrini, Julia Perez, Prilly Latuconsina serta Luna Maya. Seirama dengan Ayu, Aliando juga sukses membawa pulang piala untuk kelompok Selebgram Male.

Profil

Annisa Bahar Lakukan Sedot Lemak!!

May 21, 2016

Sebagai seseorang selebriti, Annisa Bahar pasti begitu memerhatikan penampilannya. Tidak heran bila untuk tampak cantik, Annisa bahkan juga ikhlas lakukan sedot lemak. Berat tubuh Annisa juga saat ini sudah susut sampai 18 kg. Ibu Kandung Juwita Bahar itu rupanya mempunyai alasan khusus kenapa ia suka lakukan perawatan badan. Ia bahkan juga tidak segan untuk merogoh kocek dalam-dalam untuk memperoleh tampilan yang cantik. ” Pada intinya, saya menginginkan memuaskan fans, terus orang-orang yang berani bayar mahal untuk manggil saya, ” tutur Anissa waktu didapati belum lama ini. ” Maka dari itu cari uang yang banyak agar dapat operasi kapan pun. ” Pasca sedot lemak, tampilan Annisa yang sebelumnya sedikit montok saat ini berubah jadi langsing serta mempesona. Rencananya, ia bakal kembali lakukan operasi sedot lemak pada awal Juni yang akan datang.

Profil

Raffi Terlalu Sibuk Bikin Nagita Marah??

May 21, 2016

Sesudah menikah dengan Nagita Slavina, karir Raffi Ahmad didunia hiburan saat ini makin bersinar. Tidak cuma didunia hiburan, beragam usaha juga mulai dijalani oleh Raffi. Aktivitas Raffi juga pernah disebut-sebut bikin Nagita merasa tidak diacuhkan. Tetapi berita itu segera dibantah Nagita. Dengan tegas, ia menyebutkan Raffi tetap masih menyempatkan diri untuk keluarganya walau sibuk. ” Dia juga banyak acara, namun selalu ada waktu buat sama-sama, ” tutur Nagita waktu dijumpai di lokasi Sabang, Jakarta, belum lama ini. ” Bagaimana juga pasti Raffi selalu meluangkan waktu buat keluarga, anak, istrinya. Jadi tidak ada yang terbuang lah. ” Mulai sejak menikah pada 17 Oktober 2014, Raffi serta Nagita sudah dikaruniai seseorang putra. Bayi yang dinamakan Rafathar Maliq Ahmad itu juga tumbuh dengan baik serta sering mencuri perhatian publik.