Profil

Chacha Frederica

October 21, 2015
chaca

Pada akhirnya si pengantin baru Chacha Frederica merambah dunia fashion. Ia mengikuti jejak sahabatnya, yang terlebih dulu menggeluti bisnis serupa yaitu Shandy Aulia.

Chacha mengungkapkan kalau ia sebenarnya sudah lama berminat untuk mendirikan usaha fashion. Namun, niatnya tersebut baru bisa terlaksana di tahun ini. Dengan bekerja sama, Chacha dan Shandy pun membuka bisnis clothing line yang diberi nama The New Aulia.

Ketika ditanya kenapa tertarik dengan bisnis fashion, ia pun memberikan alasan bahwa ia memiliki ketertarikan yang sangat luar biasa dengan mode fashion.

Kendati bekerja sama dengan Shandy, Chacha mengatakan ada perbedaan antara koleksi busana yang mereka jual. Kalau Shandy memakai tag line-nya Pretty Every Day, lebih girly, cantik, tapi kalau The New Aulia miliknya lebih playful, lebih edgy, cuttingannya juga beda, dasar bentuknya juga beda.

Wynne Frederica atau Chacha Frederica lahir di Jakarta pada tanggal 8 November 1989. Ia kemudian menikah dengan seorang pengusaha Dico Granidito yang sebelumnya adalah temannya, mereka melangsungkan akad nikah dan kemudian menggelar resepsi pada hari yang sama yaitu pada tanggal 23 Agustus 2015 bertempat di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta.

Chaca mempunyai garis keturunan dengan darah campuran antara Belanda, Tionghoa dan Jawa. Maka tidaklah heran kalau pada pernikahannya kemarin ia memakai adat Jawa.

Sudah puluhan sinetron, film dan iklan yang ia bintangi dan ia lebih sering mendapat peran-peran orang jahat.

Sinetron yang dimainkannya dengan Marshanda, Kisah Sedih Di Hari Minggu adalah sinetron yang membuat namanya melambung tinggi.

Sumber : beranda.co.id

You Might Also Like