Profil

Indra Bekti

October 22, 2015
indrabekti

Program pemerintah mengenai bela negara yang diprakarsai oleh Menteri Pertahanan masih menjadi pro dan kontra baik di kalangan masyarakat maupun selebritis.

Hal ini seperti yang diungkapkan salah seorang artis yang sekaligus presenter televisi, Indra Bekti. Dia mengatakan tidak sanggup lagi jika program bela negara itu seperti tentara yang harus memanggul senjata.

Menurut Indra membela bangsa sebenarnya bisa dilakukan dengan kegiatan sosial. Misalnya, kegiatan yang banyak dilakukan selebritas untuk membantu masyarakat yang kekurangan dengan penggalangan dana amal.

Indra mengaku tidak dapat membayangkan jika harus ikut program bela negara dengan waktu sebulan dan selama itu pula tidak bisa memberi nafkah anak dan istri. Apa pun alasannya, dia berkewajiban dan bertanggung jawab pada keluarganya.

Indra Bekti atau bernama asli Bekti Indra Tomo adalah seorang ayah dengan dua naka perempuan bernama Dafania dan Amabell. Ia dilahirkan di Jakarta, 28 Desember 1977, walaupun besar di jakarta ternyata Indra berdarah Jawa dan Minang.

Pada tanggal 28 Desember 2005 tepat di hari ulang tahunnya yang ke 28 ia mengeluarkan sebuah buku yang bertjudul Indra Bekti 28 Ways to Stardom tentang 28 rahasia dan 28 kiat kiat sukses karier dan pengalamannya di dunia hiburan Indonesia.

Indra Bekti adalah anak dari pasangan Aruji Priyanto dan Alm. Syaprida. Ia merupakan anak kedua dari empat bersaudara.
Indra memulai kariernya di dunia hiburan pada waktu sekolah menengah pertama dengan menjadi seorang dubber, berkat itu pula akhirnya banyak tawaran datang padanya sebagai pembawa acara Tralala Trilili bersama Agnes Monika dan menjadi penyiar radio.

Nama Indra kian berkibar setelah menjadi partner Indy Barens membawakan acara di sebuah televisi swasta berjudul Ceriwis.

Indra juga menjadi pemain film, pemain sinetron dan juga bintang iklan untuk beberapa produk.

Sumber : viva.co.id

You Might Also Like