Celeb

Ini Alasannya Kenapa Rihanna Tidak Cocok Dengan Taylor Swift

May 10, 2016

Gemerlapnya kehidupan para artis Hollywood memang sangat mengagumkan, dimana mereka saling berlomba lomba mendapatkan simpati dari berbagai kalangan. Kadangkala hal ini menimbulkan konflik yang berkelanjutan. Namun ada juga, beberapa dari kalangan tersebut akhirnya berteman baik.

Sekarang ini masa kejayaan dalam dunia musik Hollywood lagi dipegang oleh Taylor Swift. Mulai dari penjualan lagu, album, dan tiket konser hingga pencapaian dalam bentuk penghargaan bergengsi. Kesemuanya itu sudah disabet oleh penyanyi cantik ini. Selain cantik dan berbakat, Taylor Swift juga dikenal mudah bergaul dan memiliki banyak sekali teman sesama selebriti Hollywood, mulai dari model, aktris, sampai seniman dan penulis.

Bahkan, Taylor Swift membentuk sebuah geng perempuan yang menggabungkan banyak selebriti papan atas dengan berbagai latar belakang, bidang entertainment, dan bahkan berbagai usia. Geng selebriti bergensi papan atas ini seringkali disebut sebagai The Squad atau Taylor Swift’s Squad.

573429937JA00027_2015_MTV_V

Kalau kamu penasaran siapa saja yang berada di dalam Squadnya Taylor Swift ini, tonton saja video klip Bad Blood milik Taylor Swift. Di sana, semua teman-teman dekat Taylor muncul sebagai karakter perempuan jagoan yang saling membantu, kecuali Selena Gomez yang kebagian menjadi antagonisnya. Total, video ini menampilkan hampir 20 orang sahabatnya, termasuk Cara Delevingne, Lena Dunham, Karlie Kloss, Ellie Goulding, Gigi Hadid, bahkan aktris dari generasi berbeda seperti Jessica Alba dan Cindy Crawford. Wow. Video klip yang satu ini membuktikan luasnya lingkaran pertemanan Taylor Swift.

do-no-reuse-taylor-swift-the-beat-bb36-sarah-barlow-billboard-650

Terlepas dari akrabnya Tay dengan sejumlah besar selebriti Hollywood, dirinya juga mengalami konflik yang cukup panas dengan selebriti lainnya, siapa lagi kalau bukan penyanyi Katy Perry. Konon, ketegangan di antara mereka berdua muncul karena keduanya sama-sama pernah mengencani John Mayer yang memang terkenal playboy. Ada juga yang bilang Taylor memusuhi Katy dan menuduhnya ‘mencuri’ penari-penari latar yang sebelumnya bekerja untuk Taylor. Sejak saat itu, keduanya sering sindir-sindirian di media sosial maupun melalui lagu masing-masing.

Kali ini, muncul nama baru dalam dunia relasi sosial Taylor Swift. Rihanna akhirnya angkat bicara soal fenomena Taylor Swift yang dipuja banyak sekali selebriti ternama. Dengan terang-terangan dirinya mengatakan tidak akan bergabung untuk tampil bersama Taylor Swift, baik itu di acara formal, di atas panggung, atau berteman dalam kehidupan nyata.

Meski Rihanna menyatakan dirinya sangat menghormati Taylor Swift, dirinya merasa tidak masuk akal baginya untuk bergabung bersama Taylor.

rihana-taylor

“Menurutku warna kami berbeda, aku tidak merasa karya kami cocok, aku tidak merasa audiens kami sama,” terang Rihanna. “

“Dalam pikiranku, Taylor adalah seorang contoh yang baik, sementara aku sendiri tidak,” lanjutnya.

Kadang-kadang Rihanna yang terkenal urakan, bisa bersikap manis dan bijaksana juga ya.. Salut buat kamu Rihanna si Umbrella!

Sumber : http://hello-pet.com

You Might Also Like