Celeb

Ini lho Annisa Aziza, pacar baru Raditya Dika yang cantik kebangetan

April 6, 2016

Tau Raditya Dika kan? itu loh cowok yang nulisnya tentang kisah kami para jomblo ngenes. Ya sebenarnya sih kita ini memang jomblo, tapi nggak ngenes ngenes banget sih.

 

Balik lagi deh ke raditya dika, dia ini ternyata sudah tidak jomblo lagi!!! Raditya Dika ternyata sudah mempunyai kekasih. Cantik pula.

 

925245_1399629716978875_1424423465_n

 

Kenalin. Si cantik ini namanya Anissa Aziza, dia adalah kekasih dari Raditya Dika. Dia ini ternyata adalah presenter dari sebuah program acara gosip loh. Selain itu namanya sempat menjadi perbincangan setelah mengisi peran dalam sinetron “Tukang Bubur Naik Haji.”

 

Uhhh! jadi ngiri nih sama Raditya Dika, sekarang dia udah ngga jomblo ngenes lagi…

You Might Also Like