Profil

Nadira Adnan Sedang Move On

May 18, 2016

Terus fokus pada rasa kecewa sering bikin kita lupa kalau ada banyak hal yang lebih baik untuk dilakukan atau dijaga © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Seperti lagu punya Kunto Aji, terlalu asik dengan kesendirian kadang-kadang bikin kita lupa bagaimana serunya memliki relationship dengan sosok yang khusus. Seperti Tengku Nadira Adnan yang telah cukup lama menjalani setiap harinya dengan status sebagai jomblo. Nah, pada episode Nadira Bimbang di #AnakArtis The Royal Relationship, cowok yang ditaksirnya mulai sejak lama juga mengajaknya go out for a date. Suka bercampur grogi, Nadira lantas memohon pertolongan Brandon Nicholas Salim untuk temaninya. Walaupun demikian, Nadira yang berekspektasi dapat bersenang-senang serta nikmati saat dengan orang yang ia anggap khusus malah beralih jadi kebimbangan bahkan juga berkelahi dengan sahabatnya. Terang Brandon kecewa dengan sosok cowok yang mengecewakan Nadira, itu mengapa ia lalu mengajak Nadira untuk masuk serta melihat-lihat ikan supaya fikiran sahabatnya itu terlepas dari cowok itu. Bimbang terus berlanjut hingga pada akhirnya mereka mengambil keputusan untuk makan malam berbarengan. Pada momen berikut Nadira sadar bila sesungguhnya ada hal yang lebih utama dibanding sebatas rekan nge-date yang belum pasti dapat menanggung rasa suka yang diharapkannya.

Nadira sadar bila sahabatnya, Brandon, jauh lebih utama serta bernilai dari pada ia hanya diam serta konsentrasi pada rasa kecewanya pada seorang. ” Mungkin saja, hari ini saya tidak dapet teman nge-date. Namun, saya mengerti suatu hal, saya miliki teman yang sayang banget serta baik untuk aku, and, itu lebih baik dari apa pun, ” ucap Nadira. Memanglah berkesan klise, namun saat kita hanya konsentrasi pada rasa kecewa saja, kadang-kadang kita tentu lupa bila terdapat beberapa hal yang lebih bernilai seperti kawan-kawan, orangtua, hoby, atau bahkan juga teman dekat sendiri. So buat kamu yang saat ini ada di posisi seperti Nadira, yuk buka mata serta saksikan bila di sekitarmu ada banyak hal yang lebih bernilai untuk dijaga atau dikerjakan. :)

You Might Also Like