Sepakbola

Nama Pemain Sepakbola Ini Bakal Bikin Kalian Ngakak!

January 18, 2016
bola

Bagi kalian yang masih awam akan dunia sepakbola, sepertinya hanya ada beberapa nama saja yang termemori di kepala. Antara lain Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Bambang Pamungkas dan lain sebagainya.

Padahal ada banyak sekali pemain bola di dunia dan tanah air. Dan kalian tahu tidak kalau ada beberapa nama pemain bola yang terdengar lucu di telinga orang Indonesia kalau namanya diucapkan.

Bukan namanya yang aneh ya tapi di dalam namanya tuh ada unsur bahasa Indonesianya, makanya namanya terdengar sedikit aneh dan sedikit menggelitik tapi unik kok.

Siapa sajakah mereka ini?

1. Lenny Nangis

lenny
Walaupun namanya adalah Lenny Nangis, tapi prestasinya tidak akan membuat si Lenny ini jadi menangis. Walaupun dia kini bermain di klub laen di divisi dua, ia pernah masuk di dalam tim Perancis U20, bermain di posisi striker dan winger, dia ini benar benar bisa membuat tim lawan nangis karena gol yang berhasil diciptakannya.

2. Erik Sandal

erik
Kalau kamu nggak tahu siapa itu Lenny Nangis, maka besar kemungkinan kamu tambah tidak tahu kalau ada pemain sepakbola bernama Erik Sandal. Walaupun namanya seperti nama alas kaki, tapi dia ini termasuk pemain penting di dalam klub yang dinaunginya.

3. Adem Sari

adem
Kalau mendengar nama ini jangan bingung dengan nama sebuah merk larutan penyegar di dalam negeri. Tapi walaupun dia cuma bermain di divisi dua doang, tapi kayaknya si Adem Sari ini lumayanmenjadi andalandi klubnya, apalagi dalam urusan bobol membobol gawang lawan. Menurut catatan terakhirnya dia udah mencetak 178 gol sepanjang karir profesionalnya.

4. Mohamed Salah

salah
Pemain sepakbola asal negara Mesir ini mempunyai nama yang cukup membuat kita tersenyum lebar, yakni Mohamed Salah. Walau Salah ia tetap jago mencetak gol loh.

5. Kawin Thamsatchanan

kawin
Kalau kalian penggila bola dan suka nonton bola kejuaraan U23, mungkin kamu tidak asing dengan nama ini. Kawin Thamsatchanan ini adalah kiper timnas Thailand pada SEA Games 2013 dan AFF 2014 kemarin.

Gimana? Lucu ya.. tapi jangan menghina loh!

Sumber : hello-pet.com

You Might Also Like