Profil

Olga Syahputra

October 25, 2015
Olga1

Mendiang Olga Syahputra merupakan anak sulung dari tujuh bersaudara yang mempunyai jiwa sosial yang sangat tinggi. Memulai karier dari nol hingga menjadi salah satu artis dengan penghasilan paling tinggi menjadikan ia sangat kaya raya.

Kekayaan yang berlimpah itu tidak terlihat nyata pada sosoknya yang sederhana. Olga menginvestasikan kekayaanya ke beberapa bisnis.
Jauh sebelum meninggal, Olga membeli sebidang tanah yang direncanakannya untuk dibuat rumah kost. Bisnis yang sangat menguntungkan, ini peluang yang sangat baik , karena setiap bulan akan menghasilkan uang yang banyak sedangkan tanah dan bangunan itu setiap tahun bertambah tinggi nilainya.

Selain itu Olga juga mempunyai usaha butik di ITC kuningan. Investasi yang bernilai tinggi ini dikelola oleh adiknya. Keuntungan dari butik ini dipersiapkan untuk keluarga dan anak-anak yatim.

Ia juga memiliki sebuah restoran Jepang di daerah Kemang. Bisnis ini dikelola secara patungan bersama beberapa temannya. Restoran tersebut bernama Takigawa. Restoran yng bernilai milyaran ini tentu saja mengasilkan banyak uang, karena disebutkan bahwa dalam setahun restoran tersebut sudah balik modal. Selain itu Olga juga berbisnis jual beli berlian, ini dilakukan karena kegemarannya mengoleksi berlian.

Olga Syahputra atau bernama asli Yoga Syahputra adalah artis, komedian, presenter dan juga seorang penyanyi yang lahir di Jakarta, pada tanggal 8 Februari 1983. Ia kemudian meninggal di Singapura, pada 27 Maret 2015 pada umur 32 tahun.

Olga meninggal karena penyankit Meningitis yang dideritanya. Sebelum meninggal Olga sempat koma hampir setahun lamanya. Dalam keadaan sakit itu pula lah, ia dijaga sangat ekstra ketat.

Selama berkarier di dunia hiburan Olga juga memenangkan penghargaan sebagai Presenter Acara Variety Show Music Terfavorit dan Pelawak Terfavorit dalam Panasonic Awards 2009 dan Panasonic Gobel Awards 2010 yang disiarkan di RCTI, TPI (sekarang MNC TV), dan Global TV.

Sumber : hello-pet.com

You Might Also Like