Celeb Profil

Rina Nose Tunda Pernikahan Gara-gara Hal Teknis

April 25, 2016

Rina dan Razi

 

Beberapa waktu lalu, publik heboh dengan kabar yang muncul tiba-tiba bahwa Rina Nose bakal nikah dengan
Fakhrul Razi, barengan dengan ibadah umroh.

 

Tapi ternyata, manusia cuma bisa berencana, Tuhan juga yang menentukan. Rupanya keingina Rina dan Razi tersandung masalah teknis, maklum mereka berdua dari 2 negara yang berbeda. Alhasil, rencana pernikahan merekapun ditunda sampai waktu yang belum bisa ditentukan. Hiks… yang sabar ya Teh Rina, kalau jodoh gak ‘kan kemana…

 

Saat di hubungi wartawan, Fakhrul memberikan klarifikasi sebagai berikut:

“Rencana pernikahan  kami ditunda karena permasalahan teknis. Ternyata menikah antara dua orang dari warga negara yang berbeda dan di tanah suci pula, bukan perkara yang mudah untuk diwujudkan,” kata penyanyi Razi yang enjoy berkarier di Jakarta ini.

 

Bagaimana keluarga Anda menyikapi penundaan pernikahan ini?

Keluarga saya tenang dan keluarga Rina juga tenang. Keluarga saya bisa memaklumi keadaan ini. Dan keluarga Rina juga demikian. Keluarga menyerahkan kepada kami soal rencana pernikahan ini.  Dan persoalan penundaan pernikahan ini tidak menjadi issue dalam keluarga kami masing-masing. Karena keputusan ini diambil bersama. Bukan keputusan salah satu pihak saja.

 

Siapa yang memilih tanggal 13 Juli untuk hari pernikahan?

Tanggal itu yang memilih Rina. Soalnya ia ingin pernikahan itu dilaksanakan pada tanggal kelahiran ibunya. Ya mungkin pengennya saat pernikahan kami dijadikan momentum untuk memperingati ulang tahun sang ibu. Dan buat Rina itu adalah tanggal yang bagus.

 

Anda tampaknya enjoy sekali berkarier di Jakarta?

Saya menemukan iklim dunia entertainmen yang tidak saya temukan di Brunei Darussalam. Di sini ada industri dunia hiburan, di Jakarta dan kota-kota besar lainnya di Indonesia itu hidup. Di negara saya tidak ada. Sebenarnya saya juga pernah di Kuala Lumpur, namun masih belum seramai Jakarta industri hiburannya.

Jakarta kan macet di mana-mana?

Hehehe, macet bukan persoalan besar. Saya malah menikmati kemacetan. Mau apalagi kalau keadaanya memang begitu.

Razi, Rina

You Might Also Like