Profil

Suara Andien Saat Baca Al-Quran Bikin Netizen Merinding

April 9, 2016

andien

Tau dong penyanyi muda berbakat yang bernama Andien? Yap, selama ini Andien kan emang dikenal sebagai penyanyi yang punya suara merdu banget saat dia nyanyi. Tapi kalian tau gak, kalau ternyata Ippe Irfan Wahyudi itu juga pinter baca Al-Quran lho. Bahkan saat video baca Al-Quran-nya diunggah ke Instagram, netizen pun merinding mendengarnya karena saking merdunya.

 

“Adem dengernya mbak, mau lagi dong ayat yang lain,” tulis salah seorang netter. “Merinding banget dengernya mbak @andienaisyah,” sahut netter lainnya. “Subhanallah ternyata nggak cuma pinter nyanyi aja, baca Alqurannya bagus banget,” tambah netter lainnya.

 

Wah bagus dong, berarti Andien baca Al-Quran-nya khusyuk banget. Semoga artis dan penyanyi lainnya juga tak lupa baca Al-Quran ya.

 

You Might Also Like