Browsing Tag

Chelsea Olivia

Celeb Profil

Chelsea Membalas Kritikan Haters Dengan Foto Secantik Bidadari

May 2, 2016

Menanggapi postingan Instagram Chelsea Olivia di atas, para netizen yang suka menghujat aka haters pun melontarkan komentar pedas sebagai beriktut:

sonyaharahap seketika ilfeel lihat ini foto, kenapa harus di publish gini elahhh

rini__safitri Kasian suaminya yah badannya dilihatin kesemua orang…gak sekalian aja liatin semuanya

Dan untuk menanggapi kritikan haters tersebut, istrinya Glenn Alinskie itupun membalas dengan foto maternity cantiknya dengan kritikan caption sebagai berikut…

 

“Aku benar-benar gak suka pada orang yang gampang menilai orang lain tanpa melihat nilai-nilai positifnya. Sepertinya kalian lebih suka perang daripada menyebarkan kasih sayang. Dan itu sangatlah menyedihkan.”

Dan tentu saja disambut dengan komentar positif sebagai berikut:

aynneip You look so gorgeous. Semoga bayinya sehat sampe lahir ya :)

rosadelimafc Chelsea olivia.. youre so lucky.. i always wanted to be like you.. have a fairytale wedding and pregnant so fast .. im 16 years old now, i cant wait to see your baby ♥♥♥♥

Selamat ya, Chelsea & Glenn buat bayi laki-lakinya… Moga semuanya lancar ya…

Profil

Mesranya Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

April 6, 2016

chelsea

Pasangan artis Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie sepertinya bakalan terus menerus bikin iri pasangan lain deh. Soalnya, kalau dilihat dari foto-foto mereka yang diunggah ke Instagram masing-masing, mereka terlihat romantis banget. Jelas, ini bakal bikin iri banyak orang. Hehee..

Adapun momen kemesraan yang sering mereka perlihatkan di Instagram adalah foto selfie. Dimana mereka berdua memang hobi banget melakukan foto selfie. Selain itu, saat mereka pergi berbulan madu ke Korea. Kesan romantisnya itu terasa banget lho.

Tak berhenti sampai disitu saja, mereka juga unggah foto mesra saat mereka pergi ke tempat yang paling romantis banget, yaitu Maldives. Bagaimana menurut kamu, mesra banget kan?

Sumber: Hello-Pet.com