Browsing Tag

profil

Profil

Umur Jupe Tinggal 6 Bulan Lagi?

April 17, 2016

Julia Perez yang selama ini lebih sering dipanggil Jupe terlihat muncul di acara TV dengan kepala plontos. Ternyata itu bukan asal ikut trend, penyebab Jupe menggunduli kepalanya adalah karena rambut Jupe rontok, efek dari kemoterapi, terkait kanker servik yang diderita Jupe.

Jupe yang divonis tinggal 6 bulan

Jupe yang divonis tinggal 6 bulan

Dan, ada fakta yang lebih mengejutkan, bahwa umur Jupe divonis tinggal 6 bulan oleh sang dokter yang merawatnya. Lantas bagaimana reaksi Gaston Castano, yang ternyata statusnya adalah masih suami Jupe, sebelum sidang gugatan cerai Jupe pada Gaston resmi mendapat putusan?

 

Rupanya, di tengah pertikaian rumah tangga yang ada Gaston tetap bersikukuh untuk tetap bersama Jupe. Gaston juga berkomentar mengenai vonis dokter yang diberikan pada Jupe. Ia yakin bahwa manusia tidak bisa memproyeksi umur makhluk ciptaan Tuhan.

 

“Nggak. Itu (umur) kan Tuhan yang menentukan,” jawab Gaston dengan tegas saat ditemui usai mengisi acara Ada Ada Aja di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat sore (15/4).

Profil

Haji Lulung Siap Iris Kuping Jika Pak Ahok Berani Melaporkan BPK?

April 17, 2016

Seperti biasan Haji Lulung kerap sesumbar menantang Pak Ahok. Kali ini, sekali lagi Lulung, demikian panggilan akrab ketua DPRD DKI Abraham Lunggana, menantang Pak Ahok aka Basuki Tjahya Purnama untuk melaporkan ketua BPK terkait komentar pak Ahok yang menyatakan bahwa BPK datanya tak akurat dan bohong.

Haji Lulung, mau iris kuping segimana?

“Kalau berani, bilang Ahok, gue potong kuping gue. Haji lulung minta dipotong. Kalau dia berani nih ke pengadilan tuntut BPK, potong kuping saya. Enggak bakal berani,” tutup Lulung.

 

Seperti kita ketahui, tantangan iris kuping, potong kemaluan, loncat dari puncak Monas, tak pernah dilakukan.

Jadi, Pak Ahok bersikap smart dalam tantangan tersebut, demikian respon nya:

 

Tanya dulu yang jelas ke dia, iris kupingnya sampai di mana? Sampai putus atau cuma luka dikit,” kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jumat (15/3/2016)

Kayak gitu terlalu banyak yang bohong, mau loncat Monas pernah, tanya dulu sama dia (Lulung) kalau dia udah jawab itu baru saya cari pengacara, cari dokter untuk itu, saya lapor mah gampang cuma saya nggak mau kena tipu Lulung gitu, iya kan? Mau potong satu kuping atau dua kuping itu ya?” kata Ahok.

Well… kita tunggu saja ya, Haji Lulung mau iris kupingnya yang gimana?