Profil

Tau gak Kalian apa yang Bikin Andhara Early Berhijab??

May 26, 2016

Tanpa ragu atau paksaan orang lain, Andhara Early mantap putuskan berhijab © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Sebentar lagi semua umat Muslim bakal menyongsong bulan suci Ramadan, tak kecuali beberapa selebriti Tanah Air. Seperti Andhara Early yang pilih untuk merayakannya bersama keluarga besar di Jakarta. ” (Persiapan) Sama seperti beberapa orang lain, diliat stamina, (harapannya) diberi usia lagi agar sehat saja. Jalanin saja apa yang ada di depan mata. Tidak ada sih (puasa di kampung halaman). Keluarga besar telah di Jakarta semuanya, dari saya kecil semuanya, jadi tidak pulang kampung puasanya dijalani kayak biasa saja, ” tutur model cantik yang pernah di gosipkan dekat Ariel Noah ini waktu didapati di lokasi SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (21/5). Terkecuali persiapan bulan Ramadan, menarik lihat tampilan Andhara Early yang saat ini memakai hijab. Nah rupanya, keputusan untuk menggunakan hijab ini juga diawali waktu ia baru bangun tidur, tanpa ada rasa ragu bahkan juga paksaan orang lain. ” Alhamdulilah tidak ada momen apa-apa (sampai pakai hijab). Bangun tidur mendadak ingin pakai aja. Tanpa ada banyak keraguan. Jadi saat pingin make ya udah pakai, ” lanjut aktris kelahiran Balikpapan, 11 September 1979 itu. Kenyataannya tampilan Andhara dengan hijabnya itu juga telah berjalan sepanjang 3 tahun belakangan ini. Karenanya, ia juga tidak banyak menyikapi komentar ataupun cibiran beberapa orang dengan keputusannya menggunakan hijab hingga saat ini. ” Alhamdulilah udah jalan 3 th.. Nggak sih biasa saja sih. Keluarga saya tahu semuanya penampilan saya seperti apa masih sama dengan yang dulu, ” tandasnya singkat.

You Might Also Like